Narji Cagur (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pelawak Narji Cagur sempat positif Covid-19 beberapa waktu lalu.  Dia awalnya berpikir tak akan kena virus tersebut karena gemar melucu. "Gue pikir covid itu nggak bisa kena ke orang kayak gue (gemar melucu), ternyata kena juga kemarin," kata Narji, saat ditemui di kawasan jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Kendati demikian, sudah sembuh dari virus tersebut membuat Narji Cagur bersyukur. Ia mengaku melakukan isolasi mandiri di rumahnya selama 20 hari. "Ya tapi alhamdulillah 20 hari (isolasi) di rumah sekarang udah negatif," ujar Narji.

Narji Cagur (MataMata.com/Yuliani)

Narji Cagur mengaku terinfeksi Covid-19 karena cuek protokol kesehatan beberapa waktu lalu. Bahkan, adanya virus Covid-19 disangsikan keberadaannya oleh lelaki 43 tahun ini.

Baca Juga:
7 Pelawak Terjun ke Dunia Politik, Ada Narji dan Denny Cagur

"Awalnya pas Maret diberitakan dua orang covid itu di Depok gue benar-benar rumah di-lockdown. Memang kuncinya hilang, gue aja nggak bisa masuk, haha," kata Narji diselingi canda.

"Pokoknya nggak boleh orang-orang berinteraksi selama tiga bulan tuh ngobrol apa naruh (sesuatu barang) dari gerbang aja. Lama-lama kok orang di sekitar cuek aja, gue mikir kalau di rumah terus gue nggak punya duit, ya udah gue keluar cari duit," imbuh bintang sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga ini.

Narji Cagur (MataMata.com/Yuliani)

Hingga akhirnya, Narji mulai beraktivitas di luar rumah. Dia pun terbawa hingga akhirnya terinfeksi karena melihat lingkungannya cuek protokol kesehatan.

Baca Juga:
Narji hingga Chika Jessica Beri Dukungan Pangdam Jaya usai Galak ke FPI

"Gue lihat di luar pada cuek, ya lama-lama kebiasaan itu ke gue kan. Makin cuek, cuek, eh kena gue, baru ngerasain sakitnya. Akhirnya gue percaya covid itu ada dan lo yang nggak percaya jangan sampai kena ya, karena efeknya setelah sembuh pun gue masih ngerasain," ucap Narji.

Narji mengimbau agar orang-orang percaya pada adanya virus ini dan berusaha mencegahnya dengan ikuti protokol kesehatan. Sebab, tubuhnya masih merasakan efek sisa dari virus tersebut meski sudah sembuh.

"Efeknya setelah sembuh pun gue gerak dikit kepala pusing, napas ngap-ngapan (mudah lelah), makanya pada jaga kesehatan kebersihan ya. Semua rentan (terkena Covid-19)," tutur Narji Cagur. Itu dia cerita Narji Cagur positif covid-19

Load More