Salmafina Sunan dan Pacar Bule (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan dibuat geram oleh ibu-ibu WNI di Turki. Hal ini ia umbar lewat unggahan Instagram story pribadinya @salmafinasunan pada hari Senin (15/2).

Tampak ada DM Instagram yang memberikan tangkapan layar grup ibu-ibu WNI di Turki. Mereka tampak menggunjing Salmafina Sunan dan pacar bulenya yang akan ke Turki.

Salmafina Sunan labrak ibu-ibu WNI di Turki yang menggunjingnya. (Instagram/@salmafinasunan)

"Gila ini mulut buibu di Turki hahahaha waw aku tersanjung lho...belum sampai aja udah diomongin... monmaap kalau laki gue kere nggak mungkin say dia bisa terbang ke Turki sesuka hati dia, ke Indonesia sesuka hati dia, pas border belum tutup." ungkapnya kesal.

Baca Juga:
Berat Badan saat Lahir 1 Kilogram, Salmafina Sunan Bikin Haru

Salmafina Sunan juga menegaskan bahwa ia hanya tinggal sementara di Turki. Namun, ia terlanjur kesal dengan ibu-ibu WNI di Turki yang menggunjingnya.

"Lagi saya juga nggak mau tinggal di sana hanya buat singgah di sana sementara sampai border benar-benar dibuka. Lakinya pada punya duit nggak untuk begitu,"  ujarnya.

Salmafina Sunan labrak ibu-ibu WNI di Turki yang menggunjingnya. (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan pun melabrak salah satu ibu di grup tersebut. Namun, saat menjawab Salmafina Sunan, ibu tersebut minta maaf. "Hm giliran gini jawabnya baik baik" keluh Salmafina Sunan

Baca Juga:
Sempat Tinggal Seatap, Salmafina Ngaku Sudah Putus dari Pacar Bule

Tak berhenti disitu, Salmafina Sunan kembali menyindir jika gaya ibu-ibu WNI tersebut gayanya selangit. "Baru nikah sama WNA dan tinggal di luar negeri aja udah lupa daratan, apalagi rejekinya ditambah Tuhan," ujarnya.

Wah, pedas juga ya sindiran Salmafina Sunan buat ibu-ibu WNI di Turki yang menggunjingnya. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Salmafina Sunan Pamer Bodi Seksi Usai BB Turun 8 Kg dalam 2,5 Bulan

Load More