Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Matamata.com - Artis cantik Dahlia Poland kekinian tengah sibuk menikmati masa-masa mengurus buah hatinya. Istri Fandy Christian ini kerap membagikan postingan menarik di Instagram terkait perkembangan anak-anaknya. 

Termasuk belum lama ini, Dahlia memposting foto bareng kedua anaknya, James Nathaniall Christian Halomoan dan Iona Rose Christian. Artis 23 tahun ini mengungkapkan bagaimana keseharian James dan Rose yang menggemaskan.

Dahlia Poland. (Instagram/@dahliachr)

"Duo krucil heboh. Kalau lagi akur bisa sweet banget peluk-pelukan, pegangan tangan. Tapi kalo lagi rusuh anak 2 berasa kaya ada 10. Dua-duanya jerit minta di bela," kata Dahlia Poland di Instagram belum lama ini.

Baca Juga:
Dahlia Poland Ungkap Alasan Sabar Asuh 3 Anak: Mereka Gak Minta Dilahirin!

Dalam kondisi keduanya minta dibela, Dahlia harus melihat dulu siapa biang keroknya. Jadi nggak mesti kakaknya yang harus ngalah.

"Kalo udah gitu mesti diliat dulu biang keroknya siapa, jadi gak melulu kakanya yang harus ngalah dengan embel-embel James kan udah gede ngalah dong sama adeknya" its a big no for me," tambahnya.

Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Cara didik Dahlia Poland ini menuai banyak pujian, curhatan netizen yang mengalami pengalaman serupa pun membanjiri kolom komentar. Namun ada satu netizen yang membahas badan terlalu kurus di postingan Dahlia.

Baca Juga:
Strong Woman! Dahlia Poland Ceritakan Asuh 3 Anaknya yang Masih Balita

Penjual online itu menggunakan bahasa kerempeng kayak triplek yang langsung disemprot oleh Dahlia Poland.

"Tarik sis kalau badanmu kerempeng enggak ada yang mau paling diledek kayak triplek,” kata netizen tersebut.

"Bukan ketemu orang yang tepat aja berarti kalo dikatain gitu. Stop this toxic advertising," balas Dahlia Poland pedas.

Load More