Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William disebut retak. Pasalnya, mereka kini sudah tak tinggal satu rumah lagi. 

Istri Ajun Perwira itu membongkar penyebab hubungan Stefan dan Celine merenggang. Menurutnya Celine kesal karena Stefan kecanduan main game.

“Stefan itu kan gamers ya, gak bisa lepas dari yang handphone ya. Sebagai ibu atau istri, kesel aja kali ya. Kesel ngeliatnya, ‘Gila ya lu main handphone mulu’. Hubungan mereka tuh menjauh karena ada, tapi kosong. Fisik ada, cuma batin itu gak di situ,” pungkasnya.

Baca Juga:
Pesan Ibu Celine Evangelista Buat Stefan William di Tengah Isu Cerai

Jennifer Ipel (Youtube.com)

Menurutnya hingga kini masalah Celine dan Stefan belum menemukan titik tengah.

“Rumah tangga Celine sampai detik ini, sampai kemarin baru ketemu nih. Memang semakin lama, semakin jauh. Semakin menjauh juga antara Celine dan Stefan. Karena dia masih belum ketemu-ketemu lah,” ungkap Jennifer Ipel dilansir dari channel YouTube TRANS7.

Jennifer sendiri tak mau menyebut pernikahan pasangan yang menikah tahun 2016 itu retak. Menurutnya kini Celine dan Stefan sama-sama sedang introspeksi.

Baca Juga:
Celine Evangelista Dicibir Ungkap Suami Kasih Hadiah ke Mantan

“Kalau aku bilangnya, lebih sama-sama introspeksi diri kali ya. Sama-sama cari apa yang bikin mereka bahagia untuk kembali ke rumah, ketemu lagi,” imbuhnya.

Sebagai sahabat, Jennifer hanya bisa memberi nasihat kepada Celine. Ia ingin ibu 4 anak itu segera menyelesaikan permasalahannya dengan Stefan.

Baca Juga:
Konflik Rumah Tangga, Celine Evangelista: Bukan Uang dan Orang Ketiga!

Load More