Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nindy Ayunda buka suara mengenai motif perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono. Menurut Nindy, Askara telah melakukan perselingkuhan sejak 2015.

Hanya saja, Nindy Ayunda mengetahui perselingkuhan Aska pada tahun 2018. Itu artinya, Nindy Ayunda sudah tiga tahun dibohongi. "Kenapa terjadi rumah tangga ini kacau, karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015," kata Nindy Ayunda, ditemui usai mendatangi Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:
Anak Saksikan Nindy Ayunda Alami KDRT: Mereka Nangis!

"Dan saya mengetahui di tahun 2018," imbuhnya.

Kemudian, Nindy Ayunda menyebut bahwa perasaannya terhadap Aska langsung berubah. Apalagi, selama menikah, ia betul-betul menjaga rumah tangganya. "Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu, saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak," ucap Nindy.

Setelah mendapati suaminya selingkuh dengan mata kepalanya sendiri, Nindy Ayunda sempat depresi. Akhirnya, ia menjalani pernikahan yang hambar sejak 2018. "Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudah, saya sendiri, dia sendiri. Saya menjalani hari-hari itu," tutur Nindy.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Tunjukkan Foto-foto KDRT yang Dilakukan Suami

Apalagi, saat terpergok selingkuh, Askara justru balik marah. KDRT itu pun terjadi lagi. "Marah dia (saat ketahuan selingkuh), pukul saya," bebernya Nindy Ayunda.

Pelantun "Buktikan" ini lantas mengambil sikap tegas untuk bercerai akhir 2020 lalu. Ia mengaku sudah lelah hingga akhirnya memilih menyerah.

"Saya memutuskan pisah usai terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah. Dan almarhum ayah saya juga sudah tahu (soal perselingkuhan)," imbuh Nindy menyimpulkan.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Tak Terima Dituding Sekap Sopir, Bakal Tunjukkan Bukti

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono saat berjalan menuju ruang konferensi pers sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda melaporkan Askara ke Polres Jakarta Selatan, 18 Desember 2020 atas KDRT. Setelah melaporkan KDRT, tak lama Nindy menggugat cerai Askara ke PA Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021.

Lima hari sebelum gugat cerai, Askara Harsono ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba dan kepemilikan senjata api.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Dilaporkan ke Polisi, Kasus Dugaan Aniaya Sopir Pribadi

Load More