Penyanyi Nindy Ayunda berjalan menerobos awak media setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkoba yang menjerat suaminya, Askara Parasady Harsono di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sejak awal pernikahan dengan Askara Parasady Harsono pada November 2011, Nindy Ayunda mengaku mengalami KDRT. Mirisnya, Nindy bilang anak-anaknya tahu jika ayahnya kerap memukuli ibunya.

"Tahu, anak-anak (tahu)," kata Nindy Ayunda, ditemui di Gedung Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Setiap tahu ayah dan ibunya bertengkar, kedua anak Nindy yang masih berusia sembilan dan lima tahun pun menangis. Nindy mengaku tak bisa menghindari hal tersebut karena tempramen suaminya yang memang kerap lepas kendali. "Nangis, nangis (anak-anak)," jawab Nindy Ayunda singkat.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Tunjukkan Foto-foto KDRT yang Dilakukan Suami

Kendati demikian, kedua anaknya tak pernah menjadi sasaran amuk Askara. Sebab pengasuh selalu menemani kedua anak Nindy Ayunda.  "Nggak ada (anak dipukul)," ujarnya.

Sementara itu, anak-anaknya juga beberapa kali menanyakan keberadaan sang ayah. Namun, alasan sebenarnya yang sedang terjadi tak diberitahu oleh Nindy Ayunda. Dia bilang Aska sedang bekerja.  "Tanya (ayahnya), ya bilangnya ayahnya kerja aja," imbuh Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Tak Terima Dituding Sekap Sopir, Bakal Tunjukkan Bukti

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Herwanto)

Nindy Ayunda dan suami Askara Parasady Harsono saat ini sedang dalam proses perceraian. Lima hari usai sang suami ditangkap dalam kasus narkoba dan senpi ilega, Nindy mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Januari 2021. 

Sampai saat ini Askara Parasady Harsono masih mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api. Askara ditangkap pada 7 Januari 2021 di rumahnya, dengan barang bukti 1,5 butir happy five, alat hisap, satu senjata api jenis Bareta, dan 50 peluru tajam.

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Herwanto)

Di sisi lain, Nindy Ayunda rupanya juga melaporkan sang suami atas tindak dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan 18 Desember 2020. Pihak kepolisian belum lama juga membeberkan hasil visum bahwa benar adanya sejumlah luka lebam pada tubuh dan wajah Nindy.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono sendiri menikah pada 11 November 2011. Lahir dua orang anak bernama Abhirama Danendra Harsono yang berumur sembilan tahun dan Akifa Dina Harsono yang berumur lima tahun dari pernikahan mereka. 

Load More