Jum'at, 26 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 16 Februari 2021 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nindy Ayunda telah menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya dari sang suami, Askara Parasady Harsono, di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).  Pada kesempatan tersebut, Nindy Ayunda mengungkap motif perceraian dengan Askara Parasady Harsono. Selain mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT, Nindy Ayunda menyebut Askara telah melakukan perselingkuhan sejak tahun 2015.

Hanya saja, Nindy Ayunda mengetahui perselingkuhan Aska pada tahun 2018. Itu artinya, Nindy Ayunda sudah tiga tahun dibohongi. "Kenapa terjadi rumah tangga ini kacau, karena saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015," kata Nindy Ayunda, ditemui usai mendatangi Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Nindy menyebut bahwa perasaannya terhadap Aska langsung berubah. Apalagi, selama menikah, ia betul-betul menjaga rumah tangganya. "Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu, saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak," ungkap Nindy.

Baca Juga:
Anak Saksikan Nindy Ayunda Alami KDRT: Mereka Nangis!

Setelah mendapati suaminya selingkuh dengan mata kepalanya sendiri, Nindy pun sempat depresi. Akhirnya, ia menjalani pernikahan yang hambar sejak 2018. "Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudah, saya sendiri, dia sendiri. Saya menjalani hari-hari itu," tutur Nindy. Apalagi, saat terpergok selingkuh, Askara justru balik marah. KDRT itu pun terjadi lagi. "Marah dia (saat ketahuan selingkuh), pukul saya," bebernya.

Pelantun 'Buktikan' ini lantas mengambil sikap tegas untuk bercerai akhir 2020 lalu. Ia mengaku sudah lelah hingga akhirnya memilih menyerah.

Simak foto-foto Nindy Ayunda berikut ini!

Baca Juga:
Nindy Ayunda Tunjukkan Foto-foto KDRT yang Dilakukan Suami