Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret mendatang.

Meski tak akan dihadiri orangtua Atta karena tengah sakit, tapi pernikahan itu akan tetap digelar. Sedang pandemi, pasangan tersebut ternyata tetep ngarep menikah di Gelora Bung Karno.

Gus Miftah dan Atta Halilintar (Youtube.com)

Pasangan tersebut menunjuk Gus Miftah sebagai wali nikah mereka. "Gus Miftah dipilih jadi wali nikah ku oleh pipi Anang... kenapa yaa?? orangnya lucu dan bijak!!" tulis Atta Halilintar di postingan Instagramnya pada Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:
Berantem sama Aurel, Atta Halilintar Kepikiran Tinggalkan Indonesia

Sebelum jadi wali nikah, pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji itu memberi nasihat untuk Aurel dan Atta.

"Gus Miftah memberikan nasihat pernikahan kepada Atta, jadilah laki-laki yang membuat pasanganmu menjadi saliha, tidak hanya mengubah statusnya dari single menjadi menikah," ucap Gus Miftah dilansir dari channel YouTube Atta Halilintar.

Lantas Gus Miftah menyampaikan bagaimana menjadi pasangan suami istri yang baik. Menurut sahabat Deddy Corbuzier itu, suami yang baik tak akan mengajak istrinya hidup menderita.

Baca Juga:
Belum Nyerah, Atta Halilintar dan Aurel Masih Ngarep Nikah di GBK

Gus Miftah (Youtube.com)

"Gini ya, istri yang baik itu adalah istri yang siap diajak menderita oleh suaminya. Tapi ingat, suami yang baik tidak akan pernah mengajak istrinya menderita," kata Gus Miftah.

Sebelum memutuskan menikahi Aurel, Atta sempat stres karena hubungannya sempat renggang. Ia bahkan kepikiran untuk vakum dari YouTube dan pergi ke luar negeri.

Baca Juga:
Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Digelar Tanpa Kedatangan Ortu

"Kemarin sempat siapin (rencana) kayaknya aku dua bulan tiga bulan off YouTube. Aku keluar negeri aku off aja," kata Atta dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6.

Load More