Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Istri pertama pelawak Wildan Delta alias Kiwil, Rohimah ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rohimah punya harapan lekas diputus cerai dari Kiwil. Ia ingin segera tenang tak berurusan lagi soal rumah tangganya dengan Kiwil.

"Doakan hari ini lancar dimudahkan tidak berbelit-belit, saya juga pengin tenang. Ya minta doanya," kata Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga:
FOTO: Kompaknya Kiwil dan Rohimah meski Sudah Cerai

Kendati demikian, keduanya kompak ingin memiliki akhir yang baik untuk perpisahannya. Namun, mereka sama-sama ingin persidangan cerai ini selesai.

"Pengennya menikahnya baik pisahnya juga baik. Saya mau cepat bunda juga mau cepat. Saya punya kesibukkan bunda juga mau urus anak. Kita maunya semua baik gitu," timpal Kiwil mengakhiri.

Kiwil juga berharap sidang perceraiannya lekas selesai agar tak bolak-balik pengadilan.

Baca Juga:
Ruben Onsu Meradang Anak Diroasting Komika, Meggy Wulandari Somasi Rohimah

"Hari ini menghadirkan saksi mudah-mudahan selesai lah ya. Biar nggak bolak-balik juga. Bisa langsung putusan, ambil surat," kata Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Saksi yang dihadirkan nantinya merupakan sahabat Rohimah. Sahabatnya itu disebut menjadi saksi hidup pertama kali Kiwil poligami.

"Saksi dari sahabat saya yang tau saya dipoligami dari tahun 2004," tutur Rohimah di lokasi sama.

Baca Juga:
Merasa Difitnah Rohimah, Meggy Wulandari Beri Somasi!

Rochimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak. Rochimah mengajukan cerai lantaran sudah tak mau lagi di poligami.

Load More