Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sopir dan suster anak-anaknya mengaku ke Nindy Ayunda kalau Askara Parasady Harsono meminta untuk mengawasi dan melaporkan gerak-gerik Nindy. Hal itu pun tak dibantah oleh kuasa hukum Askara, M.Muslih. Namun, lebih tepatnya, hal itu bukan tindakan memata-matai.

"Istilahnya bukan mata-matain ya, namanya suami tanya istri kan, mau tahu istrinya ke mana, ngapain, wajar kan," ungkap M. Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

Pihaknya menyebut suster dan sopir tersebut digaji oleh Askara. Oleh karena itu, hal yang wajar jika Aska meminta mereka melakukan sesuatu.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ungkap Bukti KDRT Suami, Pihak Askara: Bisa Saja Jatuh

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Sedangkan pembantu, sopir, semua yang bayar pak Aska kan. Istilahnya pembantu sama sopir Aska itu, wajar dong (nyuruh)," jelasnya.

"Tapi yang namanya suami mau tahu istri ke mana sih wajar aja. Mata-matain, kaya BIN aja, hehe," lanjutnya. 

Pihaknya menolak hal itu disebut memata-matai. Sebab, hal itu lebih ke bentuk perhatian.

Baca Juga:
Selain Alami KDRT dan Diselingkuhi Suami, Nindy Ayunda Dimata-matai

"Bahasanya bukan mata-matain, suami ingin tahu keadaan istri itu wajar. kalau mata-matain dalam tanda kutip intelegen kan beda pemahamannya," tuturnya.

Kendati demikian, saat disinggung soal tudingan penculikan sopir, pihaknya mengaku tak tahu. Ia enggan berkomentar lebih lanjut.

"Wah nggak tahu kalau itu aku," pungkasnya.

Baca Juga:
Perjalanan Hijrah Irfan Sembiring, Anak Tahu Nindy Ayunda Alami KDRT

Sebelumnya Nindy dituding menyekap dan menculik supir pribadinya. Membantah, Nindy balik membeberkan semua perlakuan suami yang disebut menganiayanya.

Hal itu diungkap Nindy di Komnas Perempuan Selasa 16 Februari kemarin. Nindy menunjukkan sejumlah bukti KDRT lewat foto-foto yang dicetaknya.

Baca Juga:
Video of the Day : Tragedi Rumah Tangga Nindy Ayunda

Sejumlah luka lebam tampak dugaan pemukulan hingga dijambak. Mulai dari lebam di wajah, lengan, hingga rambut rontok. Nindy juga mengungkap soal perselingkuhan Askara sejak 2015.

Load More