Celine Evangelista, Stefan William dan Natasha. (Instagram/@celine_evangelista, @natashawilona)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang ditimpa masalah. Celine Evangelista diketahui keluar dari rumahnya sudah sebulan lebih.

Beberapa waktu belakangan, Celine Evangelista terciduk tanya soal suami yang kasih hadiah ke mantan pacar dalam salah satu program TV. Hal ini pun disinggung netizen perkara Stefan William kasih hadiah ultah ke Natasha Wilona.

Stefan William kasih hadiah ultah ke Natasha Wilona. (Youtube/StefanCelineFamily)

Seperti yang diketahui, Stefan William sebelumnya memberikan kejutan ulang tahun buat Natasha Wilona bersama rekan satu sinetron. Di momen tersebut, rupanya Stefan William memberikan beberapa barang buat mantan kekasihnya.

Baca Juga:
Sahabat Bongkar Penyebab Celine Evangelista dan Stefan William Pisah Rumah

Stefan William terlihat mempersiapkan satu buket bunga atas nama Stefan Celine. Stefan William juga memberikan hadiah berupa outfit sweatshirt branded loh.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Stefan Celine di akhir Desember 2020 lalu. Tampak Natasha Wilona membuka kado dari Stefan William.

Stefan William kasih hadiah ultah ke Natasha Wilona. (Youtube/StefanCelineFamily)

Rupanya, kado tersebut adalah sweatshirt dari brand Moschino. Diketahui dari Overstock.com, sweatshirt berwarna pink dengan tulisan motif loreng ini harganya nggak main-main loh.

Baca Juga:
Pesan Ibu Celine Evangelista Buat Stefan William di Tengah Isu Cerai

Stefan William harus mengeluarkan biaya sekitar $149 alias Rp 2 juta buat kaus panjang hangat yang satu ini. Wah, mahal juga ya hadiah ultah Stefan William buat Natasha Wilona.

Gimana nih kalau menurutmu lihat hadiah ultah Natasha Wilona?

Baca Juga:
Pernikahan Celine dan Stefan William Retak, Jeniffer Ipel: Semakin Jauh

Load More