Yohanes Endra | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini baru-baru ini meluapkan kebahagiaannya karena dijuluki istri multitalenta oleh suaminya, Reino Barack. Lantas, apa yang membuat Syahrini mendapat predikat tersebut?

Usut punya usut, Syahrini berhasil membuat rangkaian bunga dengan begitu cantik ketika ia mengikuti sebuah kelas. Bahkan bunga tersebut dirangkai Syahrini dalam waktu yang cukup singkat.

Syahrini girang dipuji Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Syahrini pun merasa bahwa ia termasuk orang yang bisa mempelajari hal baru dalam waktu cepat. "Nicolai’s Bergmann Flower Class ! Finally I Did it, He Said I’m A Fast Learner !" tulis Syahrini (13/2/2021).

Baca Juga:
3 Gaya Syahrini Jalan-Jalan Pakai Kimono, Mandi Air Panas Bak Orang Jepang

Dalam unggahannya, Syahrini dengan bangga memperlihatkan hasil bunga yang ia rangkai tersebut.

"Dhhaaannnn ......Tadaaaaaaaaa, Ini Dia Rangkaian Bunga Hasil Kreasi Incesss Yg Begitu Syantiieekkk Dhan Manjaaaahhhhhhh, Yg Incesss Buat Hanya Dalam Waktu Yg Singkat Sajah, Iyaaa...Khaannnnnnn !" ujar Syahrini.

Baca Juga:
Digendong Suami, Syahrini Ungkap Perubahan Bodinya: Dulu Gak Sebesar Ini

Pada akhir caption, Syahrini pun menyebutkan hal terpenting yang berhasil ia dapatkan dari suami: Pujian serta predikat istri multitalenta.

"Dhaannnn, Yg Paling Terpenting Kata Suami Incesss Istri Multitalentaaaaahhhh .... Dalam Segala Suasanahhh Dan Prakiraan Cuacaaaahhhhh .... Huuuwwaaagghhhhh, What A Happy Wife!"

Baca Juga:
Syahrini Kecelakaan di Tengah Badai Salju, Berujung Adu Bibir dengan Suami

Load More