Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Matamata.com - Eri Fitriyah alias Ririe Fairus menggugat cerai Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, pemain keyboard grup Sabyan Gambus dibenarkan oleh Humas pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdulah. Menurutnya pada akhir Januari lalu, Eri Fitriyah datang sendiri ke Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk mengajukan gugatan.

"Untuk pengajuan perceraian memang betul antara Eri Fitriyah dengan Ahmad Fairus perkara sudah masuk ke kami dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara," kata Agus Abdullah, saat ditemui di kantornya, Rabu (17/2/2021).

"Perkara tersebut masuk pada 27 Januari 2021. Yang menggugat adalah istri dari mas Ahmad Fairus bernama Eri Fitria Binti Matrodji," katanya menyambung.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Digelar saat Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan Heboh

Sabyan Gambus [Instagram/@nissa_sabyan]

Pada Rabu (17/2/2021) pagi ini, sidang cerai perdana Ayus Sabyan pun sudah dilaksanakan. Tapi karena pihak tergugat, dalam hal ini Ayus Sabyan tidak hadir dalam sidang makanya sidang ditunda.  "Hari ini sidang pertama dan di tunda tanggal 3 Maret 2021 untuk memanggil Mas Fairuz," sambungnya.

"Penundaan karena tadi sidang pertama Mbak Eri yang hadir sementara suaminya yang nggak hadir. Bukan soal kelengkapan berkas," kata Agus menjelaskan.

Menurut Agus, bila dua prinsipal hadir saat sidang tadi maka mereka akan di mediasi untuk mencari jalan tengah persoalan yang terjadi di rumah tangga mereka. Sayangnya, alasan yang membuat Ahmad Fairuz tidak hadir di sidang, pihak pengadilan tidak tahu menahu.

Baca Juga:
3 Adu Gaya Busana Nissa Sabyan vs Istri Ayus Sabyan, Bikin Bingung Pilih

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

"Sepanjang yang saya ketahui tidak ada informasi dari mas Ahmad Fairus kenapa tidak hadir hari ini. Yang jelas panggilan dari Agama Jakarta Utara mohon bantuan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk memanggil mas Ahmad Fairus supaya hadir hari ini dan panggilan sudah resmi tapi belum ada informasi kenapa Fairus tidak hadir," jelas Agus.

Sebelumnya, Ririe Fairus selaku istri Ayus Sabyan kedapatan mengunggah foto keluarganya dengan caption soal perebut laki orang alias pelakor. Dugaannya, sang suami menjalin hubungan dengan rekannya di grup Sabyan, Nissa Sabyan.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (H.R Ahmad Shahih)," tulis Ririe Fairus sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Ririe Fairus terlihat dicium oleh kedua anak dan suaminya. Sayangnya postingan itu sudah dihapus. Tak cuma itu, dia juga mengunggah kata-kata bernada galau di Instagram perihal kebersamaan keluarga yang hilang.

Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya dan menyebut hanya mereka lah sumber kekuatannya. "Seberat apapun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu," tuturnya.

Load More