Ayya Renita (Instagram @ayyarenita93)

Matamata.com - Sosok Ayya Renita memang jadi salah satu artis yang namanya makin melejit usai sukses jadi ART bernama Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta. Beda dari perannya, Ayya Renita di kehidupan nyata dikenal jadi sosok yang mencuri perhatian karena gayanya yang seksi dan modis.

Beberapa kali ia mengunggah potret OOTD yang modis dengan barang branded. Ayya Renita pun tak segan pakai outfit dengan gaya pakaian seksi.

Ayya Renita dikritik terlalu seksi. (Instagram/@ayyarenita93)

Rupanya, Ayya Renita gerah mendapatkan komentar soal gaya berpakaian terlalu seksi. Ia mengaku tak suka pakai baju tertutup karena gerah.

Baca Juga:
Jadi ART di Ikatan Cinta, Modisnya Ayya Renita Tenteng Tas Rp42 Juta

Hal ini ia sampaikan blak-blakan lewat unggahan Instagram terbarunya. @ayyarenita93: "Jangan bandingkan aku dengan yang lainnya.. Aku adalah aku,, Ayya adalah Ayya, Aku bukan Kamu, Aku bukan Dia...." ujar Ayya Renita.

Pemain Miss Kiki dalam sinetron Ikatan Cinta ini tak mau disamakan dengan orang lain. Ia bergaya sesuai dengan apa yang diinginkannya, yaitu pakai outfit terbuka.

Ayya Renita (Instagram @ayyarenita93)

"Cara berpakaian saya memang seperti ini , saya gak suka panjang-panjang nutup-nutup karena GERAH! budayakan mengurusi diri sendiri bukan ngurusin hidup orang lain okay sayang. Lafyu!" ujar Ayya Renita.

Baca Juga:
Dikabarkan Pacaran dengan Anwar Sanjaya, 5 Potret Cantik Ayya Renita

Rupanya, hal ini bukan karena ingin mengumbar keseksian. Ayya Renita mengaku kegerahan nih.

Gimana kalau menurutmu membaca alasan Ayya Renita di atas soal gaya berpakaiannya?

Baca Juga:
Dari Si Tukang Jamu di Indonesian Idol, Kini Ayya Renita Fashionable Abis

Load More