Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Adik ipar Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan buka suara soal isu perselingkuhan kakak iparnya dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan. Ia menyebut kabar mengenai skandal perselingkuhan itu sudah terjadi cukup lama.

"Saya adiknya. Iya benar (Ayus dan Nissa Sabyan) selingkuh," ujar adik dari istri Ayus, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus saat dihubungi, Rabu (17/2/2021).

Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan, @ririe_fairus)

Adik yang enggan disebut namanya itu mengaku aksi main serong itu sudah terjadi cukup lama. Namun, ia tak menyebut detail waktunya. "Sudah lama juga (selingkuh), cukup lama," lanjutnya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Digelar saat Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan Heboh

Kabar perselingkuhan itu membuat Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan. Gugatan itu sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak tiga minggu lalu.

"Udah (gugat cerai), sejak tiga minggu lalu (daftar cerai)," tuturnya.

Baca Juga:
3 Adu Gaya Busana Nissa Sabyan vs Istri Ayus Sabyan, Bikin Bingung Pilih

Ririe Fairus memutuskan berpisah dari Ayus Sabyan diduga karena perselingkuhan. Namun, dalam sidang perdana yang diagendakan hari ini, Ayus tidak hadir. "Oiya benar (karena selingkuh) tadi juga baru jalani sidang perdana, cuma mas Ayusnya enggak datang," pungkasnya.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Disebut Pelakor, Istri Ayus Mantap Datangi Pengadilan Agama

Meski demikian, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis. Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk klarifikasi.

Baca Juga:
5 Koleksi Sneakers Nissa Sabyan, Harga di Bawah Satu Jutaan

Load More