Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan rupanya tidak mengetahui perihal kasus yang menimpa sahabatnya, Nindy Ayunda. Olla justru mengetahui kasus KDRT yang dialami pelantun lagu "Buktikan" itu dari media sosial.

Istri Aufar Hutapea ini mengungkapkan rasa syoknya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Rabu (17/2/2021). "Aku nggak ngikutin malah, muncul di eksplor (Instagram) aja," kata Olla Ramlan. 

Baca Juga:
Dituding Mata-matai Nindy Ayunda, Ini Pengakuan versi Pihak Askara

Perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini mengaku tak akan bertanya-tanya jika Nindy Ayunda tidak bercerita secara terbuka. Ditambah lagi mereka sudah lama tidak bertemu khususnya sejak pandemi Covid-19.

"Sejak pandemi ini jarang ketemu sih jujur. Gini, kita itu berteman kalau misalnya teman itu nggak berbicara masalah pribadinya kita kan ngggak mungkin mancing-mancing karena itu pasti personal," ujar Olla Ramlan.

Sebagai sahabat, Olla Ramlan hanya bisa memberikan dukungan dan bantuannya jika dibutuhkan. Ia tak ingin ikut campur urusan pribadi Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ungkap Bukti KDRT Suami, Pihak Askara: Bisa Saja Jatuh

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Aku sih kontekan sebagai teman baik, ya aku support dia. Maksudnya, apapun yang dia perlukan atau bantuan apa-apa ya aku ada," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda buka suara soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Menurutnya, sejak awal menikah, ia kerap mendapat perilaku kasar dari Askara Parasady Harsono, sehingga membuatnya kabur dari rumah.

"Setiap saya mendapat kekasaran berantem, saya pasti kabur dari rumah. Saya pulang sendiri. Jadi tidak pernah melibatkan orang lain terdekat," kata Nindy Ayunda, usai mengadu ke Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:
Selain Alami KDRT dan Diselingkuhi Suami, Nindy Ayunda Dimata-matai

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Polres Jakarta Selatan juga sudah bicara soal hasil visum Nindy Ayunda. Dari hasil visum tersebut, terbukti ada bagian tubuh Nindy Ayunda mengalami luka lebam dugaan penganiayaan.

Load More