Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Saat terpapar virus corona atau Covid-19, Uya Kuya mengaku sempat drop. Suami Astrid ini kepikiran sang putri, Cinta Kuya yang berulang tahun ke-17 pada 2 Februari lalu.

Karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama di hari ulang tahun Cinta Kuya, Uya Kuya mengutarakan perasaan bersalahnya di hadapan sang anak. 

Baca Juga:
Uya Kuya Lebih Protektif, Sampai Bayari Tes Swab Teman-Teman Cinta Kuya

"Cinta, semua yang bikin papa ngedrop waktu sakit cuma mikirin ulang tahun Cinta sebentar lagi," kata Uya Kuya di acara Kopi Viral, Rabu (17/2/2021).

Uya Kuya berharap diberikan kesembuhan agar bisa merayakan ulang tahun Cinta Kuya saat dirawat di rumah sakit. Namun dia tak kunjung sembuh karena kondisi yang cukup parah jelang ulang tahun sang anak.

"Takut papa nggak bisa bikin apa-apa buat Cinta dan ternyata memang kejadian. Waktu Cinta ulang tahun pun gue masih positif," sambungnya.

Baca Juga:
Keluarga Positif Covid-19, Cinta Kuya: Syok Banget, Gue Teriak Kencang

Cinta Kuya menceritakan kondisinya saat satu keluarga dan dua asisten terpapar covid-19. - (YouTube/Cinta)

Karena melewatkan hari ulang tahun sang anak, suami Astrid Kuya ini merasa bersalah. Pasalnya usia 17 tahun dimaknai sebagai seseorang telah benar-benar dewasa dan siap mengambil tanggung jawab lebih di dalam hidupnya.

"Papa nggak bisa bikin kita kumpul keluarga. Kita kan mau makan-makan karena 17 tahun usia yang berharga," ungkap Uya Kuya. "Dan sekali lagi papa minta maaf. Cuma papa janji akan memberikan sesuatu hal yang lebih indah dari pada itu cuma sabar aja," tambahnya.

Uya Kuya langsung membelikan Cinta Kuya kado sebagai tanda permintaan maafnya ketika dinyatakan sembuh dari Covid-19. "Gue cuma bisa ngasih replika mobilan dari Jepang terus dicustom, limited edition (pas masih positif Covid-19). Tapi akhirnya setelah gue negatif kemarin, dia gue beliin mobil tua. Sempet gue kasih jam, pengingat buat dia bahwa waktu tuh berharga," tutur Uya Kuya.

Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cinta Kuya terpaksa melewatkan hari ulang tahunnya yang ke-17 sendiri karena semua keluarganya termasuk sang orangtua, Uya Kuya dan Astrid Khairunisha serta adiknya, Nino Kuya dinyatakan positif Covid-19.

Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini genap menginjak usia 17 tahun pada 2 Februari lalu. Namun sedihnya di waktu yang sama, semua keluarganya positif Covid-19 dan hanya ia sendiri yang dinyatakan negatif.

Load More