Athira Farina, pilot cantik dijodohkan sama El Rumi. (Instagram/@athirafarina)

Matamata.com - Pilot cantik yang juga seorang selebgram, Athira Farina mengalami kecelakaan mobil. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Athira lewat Instagramnya.

Ia mengunggah foto dirinya tengah berbaring di rumah sakit. Tak mau fans khawatir, pilot muda itu menegaskan bahwa kondisinya sudah membaik.

Athira Farina kecelakaan (Instagram.com)

"Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku," tulisnya.

Baca Juga:
El Rumi Buka Suara soal Pilot Athira Farina, Setuju Dijodohin?

Ia mengalami kecelakaan saat berada di Bali. Mobil yang ia tumpanginya tiba-tiba hilang kendali hingga akhirnya habis terbakar.

"Aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," lanjutnya.

Athira Farina kecelakaan (Instagram.com)

Terlihat dalam foto yang ia posting, mobil yang ia tumpangi dengan temannya memang habis terbakar. Ia bersyukur bisa menyelamatkan diri dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Pilot Sriwijaya Air yang Jatuh Ternyata Kakak Kelas Arie Untung di SMA

"Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya," imbuh Athira.

Athira Farina populer karena dirinya menjadi seorang pilot perempuan di usia yang masih muda. Punya paras cantik, ia kini punya banyak fans dari banyak kalangan.

Baca Juga:
5 Pesona Athira Farina, Pilot Cantik Dijodohin sama El Rumi

Load More