Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu gaya Nissa Sabyan vs istri Ayus Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan, @ririe_fairus)

Matamata.com - Sebelum kabar perselingkuhan ramai di media sosial, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah disebut sudah bertemu langsung dengan Nissa Sabyan untuk membicarakan perselingkuhannya dengan Ayus, Keyboardis grup musik Sabyan Gambus.

Ririe sudah bertemu dengan Nissa Sabyan untuk bicara secara kekeluargaan.

"Respon dari Nissa bisa langsung ke sana (tanya ke Nissa Sabyan), tapi sudah dibicarakan secara kekeluargaan sebelumnya," ungkap Tia, adik ipar Ayus Sabyan saat ditemui di Green Pramuka Tower, Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu malam (17/2/2021).

Baca Juga:
Adik Ipar Ayus Sabyan Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan

Tia sebagai adik dari Ririe Fairus tak bisa bicara banyak soal respon Nissa Sabyan setelah berita ini beredar. Apalagi menurutnya perselingkuhan ini sudah terjadi 2 tahun belakangan.

"Iyaa (sudah dua tahun), karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa," bebernya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Digelar saat Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan Heboh

Hingga akhirnya pihak keluarga Ririe kesal dan mengungkap kebenarannya. Keputusan cerai dan membuka aib pun dilakukan.

"(ngomong ke publik) karena sudah tidak bisa dipertahankan dan sudah bicara secara kekeluargaan (dengan Nissa dan Ayus)," tuturnya.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus (Instagram.com)

Sekiranya selama dua tahun Ririe memilih untuk bungkam. Namun pada akhirnya ia mengizinkan orang-orang tedekatnya untuk bicara dan menyebarkan kabar tersebut, karena merasa sudah memilih jalan masing-masing.

Baca Juga:
3 Adu Gaya Busana Nissa Sabyan vs Istri Ayus Sabyan, Bikin Bingung Pilih

"Kakak saya kan sekarang udah hidup dan punya jalannya sendiri," lanjutnya.

Sebagai keluarga, Tia membenarkan adanya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Namun ia tak bisa bicara lebih dalam terkait perselingkuhan tersebut. Tia hanya bisa membeberkan bahwa kakanya itu sudah mantap bercerai dengan suaminya.

Nissa Sabyan dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Ayus Sabyan yang sudah lebih dulu memiliki istri dan dua orang anak.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Disebut Pelakor, Istri Ayus Mantap Datangi Pengadilan Agama

Sayangnya hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Nissa Sabyan terkait kabar tersebut.

Load More