Asmirandah dan putrinya (Instagram.com)

Matamata.com - Asmirandah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena. Putrinya itu baru akan menginjak usia dua bulan.

Banyak netizen yang bertanya mengapa istri Jonas Rivanno itu tak mencukur rambut Chloe. Ternyata Asmirandah punya alasan tersendiri.

Asmirandah (Instagram.com)

"Banyak banget kayaknya yg nanyain kenapa rambutnya Chloe gak dicukur/potong. Menurutku yaa.. ini menurutku loh.. emang banyak mitos yang bilang harus di cukur dan salah satunya bilang biar tumbuhnya lebih tebal atau lebih bagus," tulis Asmirandah lewat IG Story.

Baca Juga:
Kelewat Gemes! Cantiknya Putri Asmirandah saat Pemotretan Bertema Superman

Sebelumnya wanita 31 tahun itu mencari tahu tentang mencukur rambut bayi. Ternyata belum ada bukti ilmiah dengan mencukur rambut bayi nantinya akan tumbuh lebih lebat.

"1. Aku tanya dokter anak apakah iya harus dipotong? Jawaban dokter: sampai sekarang gak ada bukti kedokteran kalau rambutnya dicukur terus tumbuh lebih tebal. 2. Aku tanya dokterku karena anaknya rambutnya panjang dan bagus. Jawabannya: Gak dicukur cuma rajin dikasih minya kemiri," lanjutnya.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram/@jonas.rivanno)

Sementara itu, Asmirandah sendiri tak pernah dicukur rambutnya saat masih bayi. Terbukti rambutnya tetap lebat dan cepat  panjang.

Baca Juga:
Asmirandah Urus Anak Tanpa Baby Sitter, Gini Caranya Curi Waktu Tidur Siang

"3. Aku (mamanya Chloe) gak pernah dicukur sama sekali pas bayi dan aku bersyukur dengan rambutku yg cukup tebal juga cepet panjang. Semoga jawabanku bisa menutupi rasa penasaran kalian yaa," sahutnya.

Asmirandah kini tengah berlibur bersama keluarga kecilnya. Membawa bayi liburan di tengah pandemi, tentunya pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila itu butuh persiapan ekstra. Meski begitu, ia mengaku senang membawa Chloe liburan.

Baca Juga:
Jonas Rivanno Mahir Ganti Popok, Asmirandah: Senengnya Punya Suami Sigap!

Load More