Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/@sabyan_gambus)

Matamata.com - Pihak manajemen Sabyan enggan banyak berkomentar soal isu perselingkuhan personel Sabyan Gambus, Nissa Sabyan dan Ayus. Nissa merupakan vokalis utama dalam grup musik Sabyan gambus, sementara Ayus adalah keyboardis grup tersebut.

Manajemen mengaku mengetahui kabar yang ramai beredar tersebut. Namun memilih bungkam soal itu.

"Wah untuk masalah itu (perselingkuhan), aku no komen nih," kata manajer Sabyan kepada Suara.com, Rabu malam (17/2/2021).

Baca Juga:
Istri Ayus Sabyan Sempat Temui Nissa Sabyan, Bicarakan Perselingkuhan

Alih-alih menjawabi isu yang viral beredar, manajer Sabyan mengatakan grup musik tersebut saat ini sedang fokus mengurus pekerjaan. Para personel disebut sedang menjalani syuting video klip terbaru mereka.

"Soalnya baru selesai shooting clip temen-temen Sabyan," lanjutnya.

Baca Juga:
Adik Ipar Ayus Sabyan Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Nissa Sabyan

Ditanyai lebih lanjut soal pengaruh pemberitaan, manajemen belum menjawab lagi hingga kini. Hingga kini belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak manajer pun manajemen terkait skandal perselingkuhan tersebut.

Ayus Sabyan dan istri (kiri) - Nissa Sabyan (kanan). (Instagram)

Diketahui, sejak kemarin kabar Nissa Sabyan yang menjadi selingkuhan Ayus Sabyan ramai diberitakan. Bahkan pihak keluarga istri dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus sudah buka suara dan membenarkan kabar tersebut. 

Keluarga Ririe mengaku Nissa dan Ayus sudah berselingkuh sejak dua tahun lalu. Bahkan, Ririe sudah bicara secara kekeluargaan dengan Nissa Sabyan dan tak mendapat respon yang diinginkan.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Digelar saat Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan Heboh

Imbasnya, Ririe mengunggat cerai Ayus sejak 27 Januari 2021 lalu. Pada hari Rabu (17/2/2021) kemarin Ririe menggelar sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Utara yang tidak dihadiri pihak Ayus.

Load More