Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Instagram/@ibnujamilo)

Matamata.com - Pasangan seleb Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menikmati masa-masa indahnya menjadi pengantin baru. Keduanya resmi menikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/1/2021).

Ada cerita menarik di kencan pertama Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Mereka buka-bukaan momen tersebut di Vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang tayang Selasa (16/2/2021) lalu.

Baca Juga:
Bukan Papa, Ini Panggilan Anak Pertama Ririn Ekawati Buat Ibnu Jamil

Mereka memutuskan makan bersama saat kencan pertama itu. Namun lucunya, Ibnu Jamil melakukan hal yang norak yakni memotret Ririn Ekawati diam-diam.

"Pas kita nge-date pertama, makan, itu udah seneng tuh, 'Dia mau makan sama gue'. Makan doang nih, itu padahal rasanya udah kayak pengen minta foto bareng. 'Ntar gue annoying, ngeganggu nih, nggak usah deh'. Pas lagi makan tuh, gue ngambil handphone, cekrek (difoto), 'Yee dapet!" kata Ibnu Jamil yang disambut tawa renyah Ussy dan Andhika.

"Norak, gue norak banget. Ya karena memang udah lama, maksudnya ya hampir 3 tahun nggak punya hubungan yang seserius itu. Terus ketemu orang yang disuka, terus tiba-tiba berbunga-bunga banget," tambahnya semringah.

Baca Juga:
Ibnu Jamil - Atiqah Hasiholan Terjebak Prostitusi Online, Tonton di Scandal

Ririn Ekawati, Ibnu Jamil, Ussy dan Andhika (YouTube)

Tak hanya sampai di situ, Ibnu ternyata mengirimkan foto hasil jepreten candid-nya pada Ririn usai kencan pertama itu. Ririn pun protes yang langsung digoda Ibnu Jamil.

"Terus gue kirim ke dia, 'Eh, kok kamu foto-foto aku?' gitu. Padahal itu kayaknya dia tahu tu difoto," kata Ibnu terbahak sembari bercanda.

Pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil digelar setelah keduanya pacaran selama enam bulan. Sebelum menikah, kakak Rini Yulianti itu diterpa cobaan, ibunya wafat karena Covid-19 pada 2 Desember 2020.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (YouTube)

Saat alami kesedihan, sosok Ibnu Jamil selalu ada untuk dirinya. Tak banyak tamu yang hadir dalam pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati karena masih masa pandemi. Kocak nih kencan pertama Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, gimana menurutmu?

Load More