Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah akan segera memasuki tahun ke-10. Pasangan tersebut sudah melalui lika-liku masalah rumah tangga.

Ashanty pun membongkar perjalanannya selama menikah dengan Anang kepada Boy William. Wanita 36 tahun itu pun membongkar masa-masa pdkt dengan sang suami.

Boy William dan Ashanty (Youtube.com)

"Aku enggak pernah pas dekat sama dia berpikir bahwa ini jadi pacar gue apalagi jadi suami gue, itu enggak sama sekali," ungkap Ashanty dilansir dari channel YouTube Boy William. "Tipe nggak?" tanya Boy.

Baca Juga:
Ashanty Curhat Sedih Lama Tak Komunikasi dengan KD: Udah Kayak Kakak!

Ternyata Anang jauh dari kriteria cowok idaman Ashanty. "Enggak, jujur. Tapi emang aku orangnya enggak punya tipe," kata Ashanty.

Lantas Boy penasaran bagaimana cara seorang Anang mendekati Ashanty yang usianya jauh lebih muda. Ternyata mantan suami Krisdayanti itu berusaha keras untuk mendekati Ashanty.

Boy William dan Ashanty (Youtube.com)

Sampai akhirnya pasangan yang menikah di tahun 2011 itu pacaran. Ditanya soal first kiss, Ashanty malu-malu menceritakan ciuman pertamanya dengan Anang.

Baca Juga:
Arsy Nangis Kenceng Tahu Ashanty Sakit: Bunda Jangan Sakit ya Allah!

"First kiss di mana?" tanya Boy. Ashanty langsung histeris mendengar pertanyaan tersebut.

"Jadi almarhum Olga dulu yang jodohin kita. Suruh Anang nembak gue di Dahsyat, setelah itu kita pacaran. Terus kita ada show di club. Karena udah pacaran, duet sama dia itu kayak benar-benar nyatu. Nah, abis itu. Kita lagi nunggu di ruang karaoke. Club-nya tuh di karaoke waktu itu. Kita lagi break, nah (ciuman)," beber Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Ini Hasil Tes Swab Anang Hermansyah

Load More