Ashanty curhat sedih soal Krisdayanti. (Youtube/BoyWilliam)

Matamata.com - Ashanty baru-baru ini buka suara soal hubungannya dengan Krisdayanti alias KD. Seperti yang diketahui, Ashanty kini menjadi ibu sambung bagi dua anak kandung Krisdayanti yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hubungan keduanya pun sempat tegang karena perseteruan Krisdayanti dan dua anaknya. Ashanty pun sempat curhat ke Boy William soal hubungannya dengan Krisdayanti.

Ashanty curhat sedih soal Krisdayanti. (Youtube/BoyWilliam)

"Kita sebenarnya baik banget, baik-baik aja dan baik banget. Memang yang bikin mungkin sekarang lagi kurang bagus gitu keadaannya, nggak ada komunikasi itu ya semenjak kejadian kemarin. Tapi sebelum itu, aduh ya kita benar-benar baik-baik aja dan baik-baik banget gitu. Karena permasalahan anak jadinya merembet kemana-mana." kata Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Positif Covid-19, Robby Purba Klarifikasi Video Kasar ke Pelayan

Ashanty pun berpikir bahwa ia sudah berumur dan hanya ingin damai. Ia bahkan ingin berkumpul dengan keluarga Krisdayanti.

"Aku tuh selalu berharap karena demi Allah nih ya, jujur dari aku sama Mas Anang kita tuh benar-benar, kita tuh sudah berumur yang kita mau tuh damai, silaturahmi dua keluarga karena kita punya anak bareng gitu, pengen kumpul bareng," ujar Ashanty.

Ashanty curhat sedih soal Krisdayanti. (Youtube/BoyWilliam)

Ashanty pun sempat disuruh Boy William untuk menelepon Krisdayanti. Namun, Ashanty terlihat masih takut dan sungkan ganggu Krisdayanti apalagi mereka sudah lama tak komunikasi.

Baca Juga:
Arsy Nangis Kenceng Tahu Ashanty Sakit: Bunda Jangan Sakit ya Allah!

Ashanty mengaku dirinya anggap KD sudah seperti kakaknya sendiri. Ibu empat anak ini juga membeberkan momen saat keduanya sempat curhat berdua.

"Terakhir kita ketemu ya, kita ngobrol dua jam curhat-curhatan and itu keren banget. Aku benar-benar cuman berduaan, udah kayak kakak aku sendiri. Kita ketawa-ketawa gitu. Di momen itu, aku senang banget gitu." tambah Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Lucinta Luna Bebas dari Penjara

Ashanty pun mengatakan jika dirinya kangen cerita banyak dengan Krisdayanti, terlebih soal Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Load More