Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty dan Robby Purba (Kolase MataMata.com/Instagram)

Matamata.com - Ashanty positif Covid 19 bersamaan dengan Arsy, Azriel dan Aurel Hermansyah. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Ashanty pada hari Minggu (15/2) diunggah oleh sang asisten Vindyka Giselle. Semalam Ashanty merasakan meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Ia pun langsung melakukan PCR di rumah. Hasil dari PCR tersebut, subuh tadi dinyatakan Ashanty positif Covid19.

Robby Purba dikecam publik usai video mendorong seorang pelayan viral. Ternyata apa yang dilakukannya itu bukan beneran melainkan hanya eksperimen sosial saja. Robby berdalih kejadian itu juga bekerjasama dengan salah satu pihak televisi. Sebabnya, ia menolak jika hal itu disebut settingan.

Terkait aduan dari pihak Jordi Onsu atas video stand up terhadap Betrand Peto dan Sarwendah Tan, komika Ridwan Remin memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).  Kepada KPAI, Ridwan menjelaskan soal video diduga berisi penghinaan kepada Betrand Peto dan Sarwendah Tan. Bahwa naskah itu sudah ia rencanakan diakui olehnya.

Baca Juga:
Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Ini Hasil Tes Swab Anang Hermansyah

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (15/2/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Ridwan Remin Ogah Minta Maaf ke Ruben Onsu: Orang Tersinggung Tidak Apa-Apa

Ridwan Remin [Instagram/@ridwanremin]

Terkait aduan dari pihak Jordi Onsu atas video stand up terhadap Betrand Peto dan Sarwendah Tan, komika Ridwan Remin memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). 

Baca Juga:
Ashanty, Arsy, Azriel dan Aurel Hermansyah Positif Covid-19

Kepada KPAI, Ridwan menjelaskan soal video diduga berisi penghinaan kepada Betrand Peto dan Sarwendah Tan. Bahwa naskah itu sudah ia rencanakan diakui olehnya.

Baca selengkapnya

2. Robby Purba Akui Video Kasar ke Pelayan, Tapi...

Robby Purba. (Instagram/@robbypurba)

Robby Purba dikecam publik usai video mendorong seorang pelayan viral. Ternyata apa yang dilakukannya itu bukan beneran melainkan hanya eksperimen sosial saja.

Robby berdalih kejadian itu juga bekerjasama dengan salah satu pihak televisi. Sebabnya, ia menolak jika hal itu disebut settingan.

Baca selengkapnya

3. Rayakan Hari Valentine, Kasur 5 Meter Nia Ramadhani Jadi Omongan

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani tak lepas dari perayaan Hari Valentine pada Minggu (14/2) lalu. Ia mendapatkan deretan kado dari anak di hari kasih sayang ini.

Tampak Nia Ramadhani berpose manja di atas kasur di kamar tidurnya. Ia memamerkan kado dari suami dan anak-anak di hari bahagia tersebut.

Baca selengkapnya

4. Ashanty, Arsy, Azriel dan Aurel Hermansyah Positif Covid-19

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel Hermansyah. [MataMata.com]

Ashanty positif Covid 19 bersamaan dengan Arsy, Azriel dan Aurel Hermansyah. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Ashanty pada hari Minggu (15/2) diunggah oleh sang asisten Vindyka Giselle.

Sebelumnya, Ashanty melakukan swab test terakhir pada 8 Februari 2021 dan hasilnya negatif. Pada hari Sabtu 13 Februari 2021 lalu juga hasil antigen Ashanty negatif.

Baca selengkapnya

5. Amanda Manopo Dukung Barbie Kumalasari Gantikan Jadi Andin

Amanda Manopo dan Barbie Kumalasari (Instagram.com)

Barbie Kumalasari sempat mengatakan jika level aktingnya sama dengan Amanda Manopo. Ia bahkan mengaku setenar pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Amanda Manopo pun menanggapi celotehan Barbie Kumalasari yang satu ini. Barbie Kumalasari tampak akting dengan Aldebaran lewat cuplikan sinetron Ikatan Cinta.

Baca selengkapnya

Load More