Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Diketahui Ashanty positif Covid-19 atau virus corona. Tak hanya dirinya, ketiga anaknya yang lain pun ikut terpapar. Mereka adalah Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah. Lalu bagaimana kondisi Anang Hermansyah dan Arsya Hermansyah?

Bahwa hasil swab test PCR-nya negatif virus corona atau Covid-19 dipastikan oleh Anang. Begitu pun dengan tes anak bungsunya, Arsya Hermansyah. "Setelah dapet kabar saya sama Arsya tes swab, alhamdulilah dinyatakan negatif," ujar Anang Hermansyah saat dihubungi awak media, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:
Ashanty, Arsy, Azriel dan Aurel Hermansyah Positif Covid-19

Dia juga mengatakan bahwa kondisinya dengan Arsya Hermansyah baik-baik saja. "Aku sama anakku yang kecil aman mas," sambungnya.

Seperti diketahui, Ashanty mengabarkan bahwa dinyatakan positif virus corona pada Minggu (14/2/2021) malam. Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah juga terpapar virus corona. 

Anang Hermansyah merayakan ultah anaknya yang ketiga Arsy Addara M Nurhermansyah bersama keluarganya. [Instagram@ananghijau]

"(Ashanty) tadi malam di PCR dan subuh tadi hasilnya positif Covid-19," demikian keterangan yang ditulis Vyndika di Insta Story Ashanty, Senin (15/2/2021). "Akhirnya semua di rumah check juga. Yang positif kaka Loly, Arsy dan Jiel," sambungnya.

Baca Juga:
5 Artis Ini Punya Anak Angkat, Ashanty Dituduh Menelantarkan

Ashanty sendiri merasakan gejala flu, batuk, demam, meriang hingga sesak napas. Kini netizen membanjiri akun Instagram mereka dengan beragam doa. Doa untuk kesembuhan Ashanty sekeluarga pun ramai dipanjatkan penggemar.

Load More