Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Sejak tinggal di Bali, kehidupan artis cantik Jessica Iskandar makin sering disorot. Mantan kekasih Richard Kyle ini kerap memamerkan potret seksinya dalam beragam outfit dan tempat.

Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jessica Iskandar tampak berada di tempat yang indah damai. Dia mengenakan outfit atasan sejenis tank top dan bawahan rok dengan belahan tinggi.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Nongkrong di Sungai, Penampakan di Belakang Bikin Salfok

Jessica memandang tajam ke arah kamera. Rambutnya digerai dan pulasan makeup memperjelas aura kecantikannya yang eksotis. Jessica Iskandar membahas cowok nyakitin di postingannya kali ini.

"Ga semua cowok itu sama. Cowok itu beda-beda. Beda cara nyakitinnya. #lol #bali," kata Jessica Iskandar hari ini, Kamis (18/2/2021).

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Netizen langsung menasihati ibu El Barack Alexander ini terkait pembahasan soal pria. Tak sedikit yang mewanti-wanti wanita yang akrab disapa Jedar ini supaya hati-hati pilih cowok.

Baca Juga:
Main di Sawah Bareng El Barack, Tubuh Jessica Iskandar Jadi Omongan

"Makanya carilah yang bertanggung jawab jangan liat dari ketampanannya, jangan lihat dari bodynya, yang penting umur di atas jedar, jangan brondong biar agak tua yang penting tanggung jawab dan sayang anaknya jedar dan takut akan Tuhan," kata netizen menasihati.

Jessica Iskandar langsung membalas komentar ini. Sahabat Nia Ramadhani ini malah minta didoakan. "Semoga alam semesta menyediakannya untuk aku," katanya.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Iya jedar....please hati-hati ya sama cowok manipulative karena tipe cewek kayak kamu itu santapan lezat para narsistik (terutama NPD) kamu kesukaan mereka jadi sangat-sangat hati-hati n harus mempelajari ciri-ciri mereka," kata yang lain.

"Bahagiakanlah dirimu sendiri sebelum kau bahagiakan orang lain be smart..you worth it for everything...," dukung netizen.

"Kalau begitu ya berhati hati saja," timpal lainnya.

"Bahagia selalu mbak Jedar. Cowok cewek sama mbak Jedar. Sebenarnya mereka semua tidak ingin saling menyakiti," kata lainnya.

Load More