Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Hasil tes urine Jennifer Jill negatif narkoba. Hal ini disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

"Iya hasil tes urinenya negatif," kata AKBP Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021).

Namun saat penggeledahan polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu di kediaman Jennifer Jill di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, (16/2/2021).

Baca Juga:
Pakai Baju Tahanan, Begini Kondisi Jennifer Jill usai Diamankan Polisi

"Jadi dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu," katanya menambahkan.

Kendati begitu, AKBP Ronaldo belum bisa mengungkap jumlah barang bukti sabu-sabu yang diamankan dari rumah Jennifer Jill. Tapi ia berjanji akan memberitahu awak media saat pihak kepolisian menggelar konferensi pers.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Malam-malam ke Kantor Polisi Tahan Jennifer Jill, Jenguk?

"Berapa banyaknya dan sebagainya itu akan saya sampaikan saat preskon," tuturnya.

Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Suara.com/Evi Ariska)

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill diamankan bersama anak dan suaminya, Ajun Perwira di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara. Penangkapan itu terjadi pada Selasa, 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

Hanya saja dalam pemeriksaannya tadi malam, Ajun Perwira dan anak tirinya diperbolehkan pulang. Sementara perempuan 50 tahun itu masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Status Jennifer Jill sendiri sudah naik sebagai tersangka.

Baca Juga:
Redam Komentar Jahat soal Jennifer Jill, Ajun Perwira: Kami Semua Negatif

Load More