Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jennifer Jil menjalani pemeriksaan rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Sentul, Jawa Barat, Kamis (18/2/2021). Setelah itu, ia kembali ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Saat kembali ke polres, istri artis Ajun Perwira itu disambut hujan deras sekitar pukul 14.31 WIB.

Saat pintu mobil terbuka ia langsung bergegas menuju ruangan pemeriksaan sambil menutupi wajahnya dari rintik hujan.

Baca Juga:
Jennifer Jill Jalani Pemeriksaan Rambut usai Tes Urine Negatif Narkoba

Mami Ipel, sapaan akrabnya, lagi-lagi bungkam. Dia kembali menundukkan kepalanya ketika wajahnya tersorot kamera.

Sebelumnya, Jennifer Jill diboyong polisi ke Puslabfor, Sentul, pukul 11.39 WIB. Dia dibawa ke sana untuk jalani tes rambut setelah hasil pemeriksaan urine dinyatakan negatif.

Jennifer Jill diamankan bersama suami dan anaknya di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara. Penangkapan terjadi pada Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Jennifer Jill Negatif Narkoba, Tersangka karena Dijerat Pasal Kepemilikan

Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Suara.com/Evi Ariska)

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu. Jennifer Jill mengakui barang haram itu adalah miliknya. 

Ketiganya kemudian jalani tes urine. Hasilnya, semua negatif narkoba. Cuma berstatus saksi, Ajun dan anak tirinya diperbolehkan pulang.

Baca Juga:
Polisi: Hasil Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba

Load More