Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maudy Koesnaedi (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pada September 2021 mendatang, Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer akan merayakan hari jadi pernikahan yang ke-20 tahun. Foto lawas pernikahan Maudy pun menjadi perbincangan panas di media sosial bertepatan dengan momen ini.

Foto pernikahan Maudy dan Erik yang diambil pada tahun 2001 silam dibagikan oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Keduanya terlihat serasi dalam balutan kostum pernikahan adat Jawa di foto itu.

Maudy Koesnaedi (Matamata.com/Yuliani)

Akun @artis.indo_hits kemudian menyandingkan foto lawas tersebut dengan potret terbaru keluarga Maudy lengkap dengan anak semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer.

Baca Juga:
Maudy Koesnaedi Perankan Bu Broto, Suami Sampai Dikirimi Pesan Penggemar

Netizen langsung mengomentari unggahan ini. Keharmonisan rumah tangga Maudy dan Erik pun banyak disorot. Pasalnya, pasangan ini hampir tidak pernah diterpa kabar miring selama 20 tahun menikah.

Foto Maudy Koesnaedi 20 Tahun Lalu Disorot, Warganet: Cantiknya Gak Pudar. (Instagram/@artis.indo_hits)

Tidak sedikit juga netizen yang salfok dengan kecantikan Maudy. Meski 20 tahun berlalu, mereka takjub melihat wajah sang artis yang terlihat tetap awet muda dan cantik. 

"Gak tua-tua mbak maudy," puji seorang netizen.

Baca Juga:
Ketampanan Nurun ke Anak, 5 Potret Putra Maudy Koesnaedi Bersama Ayahnya

"Cantiknya nggak pudar," tutur yang lain.

"Maudy gak pake tua," celetuk lainnya.

"Zaenab awet muda," ujar netizen memanggil Maudy dengan nama karakternya di serial "Si Doel Anak Sekolahan".

Di sisi lain, wajah tampan putra Maudy dan Erik juga membuat netizen terpana. Mereka berharap Maudy mengizinkan putranya untuk mengikuti jejaknya menjadi selebriti Tanah Air.

Sementara itu, Maudy sendiri pernah mengungkap rahasia di balik wajahnya yang tetap awet muda meski sudah berkepala empat. Rupanya ia rutin memakai beragam skincare serta rutin melakukan olahraga dan rajin minum air putih supaya tetap awet muda. Kamu takjub juga nggak nih dengan potret lawas Maudy Koesnaedy? [Nur Khotimah]

Load More