DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Postingan terbaru DJ Katty Butterfly di Instagram jadi sorotan netizen. Wajahnya dibilang lebih tirus dan ada sedikit perubahan di bagian hidung dan dagunya.  Penampilan beda DJ bernama asli Poltee Kattarey ini terlihat saat unggah foto close up. Dia tampak memakai make up tipis dan lipstik, dan bulu matanya tampak lentik.

Tidak ada kalimat apapun yang disertakan DJ Katty di postingan pada Kamis (18/2/2020). Ibu satu anak ini hanya sematkan emoji bergambar kamera. Perubahan wajah DJ Katty yang dianggap berbeda usai putus dari aktor Aiman Ricky pun disoroti netizen

DJ Katty Butterfly (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Selain perubahan itu, beberapa lainnya juga memuji kecantikan paras DJ Katty Butterfly. Namun, bukan hanya foto itu yang membuatnya terlihat memesona. Kamu penasaran dengan penampilan DJ Katty pasca putus dari Aiman Ricky pada akhir Januari ini? Kepoin 5 potret terbaru DJ Katty Butterfly di bawah ini:

1. Pose dengan mini dress

Penampilan DJ Katty Butterfly [Instagram/@dj_kattybutterfly36]

DJ Katty Butterfly terbilang jarang tampil seksi. Namun berbeda kali ini saat dia memakai dress mini kuning sebagai outfit.
Pemandangan hijau sebagai latar menyempurnakan foto nan aduhai Katty Butterfly.

"Persiapan terbaik untuk besok adalah melakukan hal terbaik hari ini ," tulis ibu satu anak itu. 

2. Anggun lewat balutan dress merah

Penampilan DJ Katty Butterfly [Instagram/@dj_kattybutterfly36]

Beda dari potret sebelumnya, DJ Katty kini tampil anggun. Ia tampil dengan dress merah yang menjuntai panjang.

Load More