Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ayah Ajun Perwira, Agung Karang, meyakini bahwa Jennifer Jill bukan seorang pecandu narkotika. Berdasarkan kesaksian Ajun, aktor 33 tahun ini tidak pernah melihat istrinya menggunakan narkotika.

"Karakter Jennifer memang dia orangnya familiar, kemudian selalu happy, enjoy. Dan sama sekali dari dulu kata Ajun, tidak pernah menggunakan narkoba. Sangat anti sama narkoba katanya," ujar Agung, saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021).

Baca Juga:
Apakah Jennifer Jill Konsumsi Narkotika? Hasil Tes Rambut Segera Diungkap

Kemudian, Agung meluruskan soal penangkapan menantunya itu. Menurutnya, tidak ada penggerebekan. Melainkan Jennifer Jill dan Ajun Perwira ditangkap setelah pulang dari rumah sakit.  "Ya penangkapan ini mengejutkan. Sebenarnya yang perlu dijelaskan, bukan digerebek dan ditangkap, karena jennifer dan Ajun ke rumah sakit antar anaknya Echa yang kecil amandel," ucap Agung membeberkan.

Saat petugas datang ke rumah, Jennifer Jill dan Ajun Perwira tidak ada di rumah. "Cuma waktu kejadian (Ajun dan Jennifer) tidak ada di rumah. Tapi polisi langsung naik ke lantai lima," ungkap Agung.

Hanya saja, Agung tidak mengetahui punya siapa sabu yang ditemukan petugas. "Kurang tahu (sabu milik siapa), itu tergantung rillis penyidik. Kami persilakan kepada penyidik (untuk mengungkap faktanya)," imbuh Agung.

Baca Juga:
Jennifer Jill Simpan Sabu di Lemari Sejak 4 Tahun Lalu

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Jennifer Jill ditangkap di kediamannya di kawasan perumahan elit di Ancol, Jakarta Utara bersama suami, Ajun Perwira dan salah seorang putranya, Philo. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu dengan berat 0,39 gram dan alat isap (bong).

Polisi kemudian melakukan tes urine terhadap Jennifer Jill, namun hasilnya negatif. Polisi kemudian melakukan tes rambut Jennifer di Puslabfor Sentul, Beogor, Kamis (19/2/2021).

Hari ini, Polres Jakarta Barat menggelar konfrensi pers terkait penangkapan Jennifer Jill. Salah satu yang terungkap, Jennifer rupanya selama empat tahun terakhir menyimpan sabu di sebuah lemari.

Baca Juga:
Jumpa Pers Kasus Jennifer Jill Digelar Terbatas, Ini Alasannya

Load More