Nissa Sabyan (Instagram)

Matamata.com - Lantaran diwarnai isu selingkuh, kabar perceraian musisi Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus menjadi perbincangan hangat netizen. Apalagi, perempuan yang disebut-sebut jadi selingkuhan Ayus adalah rekannya di grup musik Sabyan Gambus sendiri yakni Nissa Sabyan.

Di tengah isu yang heboh itu, Nissa sendiri belum juga muncul untuk memberikan klarifikasi sampai sekarang. Keluarga Ayus yang diwakili sang adik, Fadhila Nova, tak bisa berkomentar atau mau menanggapi seperti apa terkait hal ini. "Saya belum tahu sih," kata Nova dihubungi, Jumat (19/2/2021).

Ya, karena isu selingkuh Ayus Sabyan viral di media sosial, Nova sekeluarga sampai sekarang masih sangat syok. Dia bilang keluarga bingung harus melakukan apa. "Karena kami juga masih syok, kami juga masih bingung apa yang harus kami lakukan ke depan," ujarnya.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Punya Rasa Cinta yang Terlalu Besar sampai Sulit Lepaskan Ayus

Menurut Nova, keluarga sejak awal memang tak pernah mau skandal perselingkuhan ini terkuak di publik. Sebisa mungkin aib tersebut disimpan rapat-rapat selama beberapa tahun terakhir.

"Kami semua di keluarga sebenarnya tak mau seperti ini. Tapi entah ya ini semua, justru orang lain yang menyebarkan," katanya.

Stelah kabar tersebut viral sejak Rabu (17/2/2021) lalu, Nova sendiri sampai sekarang belum berkomunikasi dengan sang kakak.  "Tapi saya belum tahu kalau ke mama atau ke keluarga Ririe," kata Nova.

Baca Juga:
Deretan Momen Heboh yang Menyeret Nissa Sabyan, Terbaru Isu Selingkuh

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Istri Ayus, Ririe Fairus telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada akhir Januari lalu. Sebelumnya dia kedapatan mengunggah foto keluarganya dengan caption soal perebut laki orang alias pelakor.

"Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (H.R Ahmad Shahih)," tulis Ririe Fairus sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Ririe Fairus terlihat dicium oleh kedua anak dan suaminya. Sayangnya postingan itu sudah dihapus.

Load More