Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan hits Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Kalina dan Vicky batal menikah padahal pernikahan mereka akan digelar besok, Minggu (21/2/2021).

Kalina sendiri yang mengumumkan batalnya pernikahan tersebut di Instagram pribadinya. Namun dia belum bisa menjelaskan alasan batalnya hari besar tersebut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo dan Kalina Gagal Nikah: Saya Mohon Maaf!

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani semalam (19/2/2021).

Kalina pun memohon maaf kepada semua pihak terkait. Dia bilang alasan pembatalan belum bisa dijelaskan

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih," lanjutnya.

Baca Juga:
3 Potret Kalina Ocktaranny saat Pengajian, Aura Anggun Pengantin Memancar

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny gagal nikah. (Instagram/kalinaocktaranny)

Vicky sendiri juga bereaksi usai Kalina umumkan batal menikah. Dia mengunggah video yang berisi foto-foto manisnya bersama Kalina Oktarani.

"@kalinaocktaranny Semoga ada hikmah di balik semua ini .....aamiin Allah huma aamiin," tulis mantan suami Angel Lelga itu.

Kalina Oktarani sendiri sudah menggelar pengajian pernikahan pada hari Rabu (17/2) lalu jelang nikah dengan Vicky Prasetyo. Ia pun tampil memukau dengan penampilannya tersebut.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram/@vickyprasetyo777)

Mantan istri Deddy Corbuzier itu terlihat memukau dengan outfit kebaya putih di momen pengajian pernikahan. Penampilannya pun dipuji aura anggun pengantinnya terpancar. Siapa yang kaget Kalina dan Vicky gagal nikah?

Load More