Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan seleb Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Pasalnya Vicky dan Kalina batal nikah, padahal pernikahan mereka siap digelar besok, Minggu (21/2/2021).

Kalina sendiri yang menyampaikan kabar batalnya pernikahan mereka. Namun, Kalina belum bisa menjelaskan alasan pembatalan.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Umumkan Batal Nikah, Ini Reaksi Vicky Prasetyo

Adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella ikut sedih dengan batalnya pernikahan kakaknya. Lewat unggahan Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh Vicky Prasetyo, Nabella mendoakan yang terbaik untuk Vicky dan Kalina.

Dia memposting potret keluarga saat acara lamaran kakaknya. Vicky dan Kalina tampak kompak memakai outfit putih elegan dalam potret tersebut.

"Manusia hanya bisa berencana. Semoga yang terbaik buat kalian kesayanganku," tulis Nabella di Instagram Story, Jumat (19/2/2021). Dia juga membubuhkan banyak emoji berlambang hati merah di unggahan tersebut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo dan Kalina Gagal Nikah: Saya Mohon Maaf!

Vicky Prasetyo posting ulang unggahan adiknya, Nabella Gabrella (Instagram/@vickyprasetyo777)

Sementara itu Kalina memohon maaf pada semua pihak terkait atas gagalnya pernikahan. Dia sendiri belum menjelaskan kenapa pernikahan yang sedianya digelar besok itu batal.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," kata Kalina Oktarani semalam (19/2/2021)

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny gagal nikah. (Instagram/kalinaocktaranny)

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih," lanjutnya.

Load More