Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Ocktaranny sudah menyebut bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo ditiadakan alias batal, tapi pihak WO ungkap hal yang berbeda. Keluarga dan pihak Wedding Organizer (WO) dalam jumpa pers mengatakan pernikahan mereka cuma ditunda.

"Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai hari H yang tadinya bakal diselenggarakan di tanggal 21 Febuari besok. Tapi mohon maaf memang di tanggal 21 Febuari batal, tapi kita jadwalkan ulang ke bulan Maret," kata Rina Rahmad perwakilan WO di kawasan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Rina mengatakan bahwa pernikahan Vicky dan Kalina terpaksa diundur karena adanya kendala administrasi yang sampai hari ini belum diselesaikan oleh Kalina. Berkas belum ada tanda tangan ayah Kalina sebagai wali nikah.

Baca Juga:
Adik Ikut Sedih Vicky dan Kalina Gagal Nikah: Manusia Hanya Bisa Berencana!

"Kalau untuk berkas memang sudah lengkap dari masing-masing domisili kecamatan. Tapi ada satu hal yang belum dilengkapi yaitu tanda tangan ayahnya," ujar Rina.

Menurut Rina, hal tersebut dianggap persyaratan penting untuk sebuah pernikahan. Sehingga pihak KUA Gunung Putri belum mau menikahkan Vicky dan Kalina menikah.

"Karena kita di Indonesia dan taat hukum bahwa kalau belum ada tanda tangannya kita belum bisa memproses acara tersebut. Jadi harus ada tanda tangan ayahnya, atau penghulu minta surat pernyataan ayahnya," ujar Rina.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Umumkan Batal Nikah, Ini Reaksi Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny gagal nikah. (Instagram/kalinaocktaranny)

Melihat situasi jumpa pers tersebut, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tak hadir. Adik Vicky, Baby Prasetyo, yang ada di sana mengaku tak tahu keberadaan sang kakak.

"Saya sudah hubungi tapi nggak diangkat," kata Baby.

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 batal digelar. Di situ, dia tak menjelaskan penundaan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo dan Kalina Gagal Nikah: Saya Mohon Maaf!

Kalina Oktarani minta maaf tak bisa menggelar pernikahannya sesuai jadwal. Perihal alasan, mantan istri Deddy Corbuzier itu enggan komentar. "Saya ingin memberitahukan, 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky karena satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani di Instagram, Jumat (19/2/2021).

"Saya minta maaf untuk semuanya saat ini belum bisa jelaskan kenapa dan mengapanya," katanya menambahkan.

Load More