Potret Fadlan Holao. (Instagram/@fadlanholao)

Matamata.com - Artis Tik Tok Fadlan Holao jadi salah satu yang disorot baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, sosok yang viral karena tirukan penjaga toko branded ini mengaku niat bunuh diri di Instagram pribadinya, @holaofadlan pada Minggu (21/2).

Tampak Fadlan Holao blak-blakan membahas ingin meninggalkan dunia ini. Fadlan Holao bahkan mengunggah video sedang menangis tersedu-sedu.

Fadlan Holao. (Instagram/@holaofadlan)

"Aku mau mati," tulisnya dalam unggahan akun Instagram.

Baca Juga:
5 Potret Ganiswara, Seleb Tik Tok Asal Bandung Mirip Lisa BLACKPINK

Ia bahkan menuliskan deretan kata-kata yang membuat banyak pihak panik. Fadlan Holao juga menulis soal dirinya tak ingin hidup lagi.

Diketahui dari unggahan selebgram Ehan, Fadlan Holao tengah berada di Kota Bandung. Ehan yang tengah bersama Fadlan Holao pun buka suara soal kondisi sahabatnya kini.

Selebgram Ehan ungkap kondisi Fadlan Holao. (Instagram/@holaofadlan)

"Halo temen-temen semua yang udah pada DM aku nanya soal Fadlan, aku masih bersama dia ini menemani. Doain semua dalam keadaan baik-baik saja ya. Fadlan masih butuh waktu untuk menenangkan dirinya. Aku dan beberapa teman-teman di sini ada buat Fadlan. Please hormati dia ya," ujar Ehan.

Baca Juga:
Seleb Tik Tok Mirip Gisella Anastasia Turut Buka Suara soal Video Syur

Wah, untung ada teman-teman Fadlan Holao nih yang menemani. Semoga tidak terjadi apa-apa dengan Fadlan Holao.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Baca Juga:
5 Potret Fadlan Holao, Artis TikTok yang Buat Video Parodi Toko Retail

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More