Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jennifer Jill dikabarkan telah menjalani pemeriksaan rambut di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat. Hal itu dilakukan guna memastikan apakah istri Ajun Perwira itu mengonsumsi narkoba atau tidak.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa hasil pemeriksaan rambut Mami Ipel sapaan akrabnya belum keluar.

Baca Juga:
Ajun Perwira Pamer Foto Cium Kening Jennifer Jill: Keep Strong!

"Belum (keluar hasil pemeriksaan rambut)," kata Ronaldo singkat saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (22/2/2021).

Melalui pemeriksaan rambut Jennifer Jill, nantinya akan diketahui apakah ia mengkonsumsi narkoba atau tidak. Pasalnya, tes urine perempuan 50 itu negatif narkoba namun ia mengakui barang bukti yang diamankan polisi adalah
miliknya.

Ada pula barang bukti yang diamankan polisi berupa dua klip plastik kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat total 0,39 gram beserta alat hisap (bong).

Baca Juga:
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Ditangkap Polisi, Ibunda Syok: Beban Pikiran

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Jennifer Jill dikenakan Pasal 112 ayat (1) UURI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar.

Sebelumnya, Kamis (19/2/2021) polisi telah melakukan tes urine terhadap Jennfier Jill dan hasilnya negatif. Karena hasilnya negatif, polisi kemudian melakukan pemeriksaan rambut terhadap ibu tiga anak itu di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat.

Jennifer Jill alias Jennifer Ipel ditangkap pada Selasa (16/2/2021) malam dan dilakukan penggeledahan di kediamannya di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara. Polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I.

Baca Juga:
Ayah Ajun Perwira Yakin Jennifer Jill Bukan Pecandu: Dia Anti Narkoba!

Polisi menangkap Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Perwira dan putranya, Philo. Namun polisi kemudian melepaskan Ajun Perwira dan Philo.

Load More