Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Jill ditangkap pada Selasa (16/2/2021) malam dan dilakukan penggeledahan di rumahnya kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara. Polisi menemukan barang bukti berupa narkotika golongan I.

Selain itu Ajun Perwira dan anaknya turut digiring dan diperiksa sebagai saksi. Sebelumnya, Jennifer Jill telah menjalani tes urine dan hasilnya negatif narkoba.

Baca Juga:
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Ditangkap Polisi, Ibunda Syok: Beban Pikiran

Kekinian dukungan Ajun Perwira ditunjukkan untuk istrinya itu. Dia mengunggah potret tengah mencium kening Jennifer Jill dan menuliskan kata-kata singkat tapi manis. "Keep Strong," tulis Ajun Perwira dengan simbol hati merah.

Wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu mengakui narkotika jenis sabu-sabu dan alat hisap (bong) yang ditemukan sebagai miliknya. Sudah 4 tahun dia menyimpan barang bukti yang diamankan polisi itu.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Narkotika jenis sabu-sabu dan alat hisap (bong) itu ditemukan polisi di lemari pakaian milik istri Ajun Perwira tersebut.

Baca Juga:
Ayah Ajun Perwira Yakin Jennifer Jill Bukan Pecandu: Dia Anti Narkoba!

"Pengakuan awal 4 tahun yang lalu, dia menyimpan (sabu-sabu dan alat hisap)" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021).

Load More