Nagita Slavina (Matamata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Nagita Slavina kedatangan tamu seorang gadis yang mirip dengan Nissa Sabyan yakni Melati. Nagita dan Dimas Ahmad langsung menyambut kehadiran gadis yang kini jadi selebgram tersebut.

"Jadi kamu lagi rame ya ?" tanya Nagita Slavina pada Melati dilansir dari channel RANS Entertainment. "Iya lagi rame," jawabnya.

Nagita Slavina, Melati dan Dimas Ahmad (Youtube.com)

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus membuat Melati juga ikut viral karena kemiripannya dengan pelantun Deen Assalam tersebut.

Baca Juga:
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan Kesal Disama-samain: Lama-lama Risih

Ternyata ia merasa risih karena ikut terseret. "Udah bikin klarifikasi tapi kan salah orang. (Harusnya) ke yang bersangkutan (Nissa Sabyan)," pungkas Melati.

Setelah mendengar curhatan Melati, Nagita menegaskan bahwa dirinya tak mau membicarakan masalah orang lain. Ia lebih memilih mengurus masalah dalam hidupnya.

Melati dan Dimas Ahmad (Youtube.com)

"Kalau aku, apapun itu, didoakan yang terbaik juga buat Melati. Pokoknya buat semuanya. Diberikan, apapun masalahnya, pasti berlalu. Kita enggak pernah tahu manusia lain. Kita punya anak aja belum tentu tahu apa yang sebenarnya terjadi," pungkas Nagita Slavina.

Baca Juga:
Istri Ayus Sudah Anggap Nissa Sabyan Adik Sendiri

"Enggak ada gunanya juga kita ngomongin orang. Mengira-ngira sesuatu yang bukan urusan kita lah. Mendingan kita urusin urusan kita," kata Nagita.

Nagita pun mendoakan Melati agar dirinya bisa lepas dari bayang-bayang Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Nagita Slavina Dikado Raffi Ahmad Cincin Berlian Seharga Rp3 M Bikin Heboh

"Semoga ke depannya orang bisa melihat Melati sebagai Melati. Insya Allah berkarya lagi. Memang Melati itu mirip Nissa. Tapi Melati itu Melati. Dan Melati juga bukan Nissa," kata Nagita.

Load More