Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Nama aktris Amanda Manopo tengah naik daun. Perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta banjir pujian dari netizen.

Ia pun semakin punya banyak fans setelah membintangi sinetron yang tayang di RCTI tersebut. Gadis 21 tahun itu kerap mendapat pujian dari para penonton.

Perempuan merokok diduga Amanda Manopo (Instagram.com)

Di tengah popularitasnya, foto-foto seorang perempuan yang diduga adalah Amanda Manopo saat tengah merokok pun beredar luas. Ia bahkan kedapatan memegang rokok saat berhadapan dengan Arya Saloka yang jadi lawan mainnya di Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Amanda Manopo: Aku Takut dan Cemas

Foto tersebut terlihat diunggah oleh akun gosip @lambeh_turrah. "Mbah andin lagi apa itu ya minceu kurang jelass liatnya," tulis admin.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang tak mempermasalahkan jika pacar Billy Syahputra itu merokok. Tapi banyak pula yang merasa kecewa.

Perempuan merokok diduga Amanda Manopo (Instagram.com)

"Ngerokok mah wajar yang ga wajar ngerebut suami orang," tulis netizen. "Ngerokok tuh... Tapi biasa aja kaleeee. Banyak juga yang perokok. Kepo amat," sahut lainnya.

Baca Juga:
Dikira Nggak Pakai Baju, Kulit Mulus Amanda Manopo Bikin Salfok

"Bagiku cewek merokok gak pantes ye.." tulis lainnya. "Cantik berbakat tapi sayang sekali. Merokok gpp cie cuma kan dia masih kecil cewe pula baru sekitar 20 an kn KY e umure," timpal netizen. "Sayang sekali bun.. kalo galau jangan ngeroko lah mbak," sahut lainnya. "Yaah... penonton kecewa,,,," tulis netizen.

Amanda Manopo kini memang jadi aktris papan atas yang punya penggemar dari banyak kalangan. Selain cantik, gadis asal Manado itu juga berbakat dalam berakting.

Baca Juga:
Arya Saloka Beberkan Soal Gaji di Ikatan Cinta: Disimpan Buat Tujuan Mulia

Load More