Madinah Yuliani | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo khawatir kondisi putrinya saat ini. Masalahnya, ada sebuah akun media sosial Instagram yang sering mencatut nama Amanda dalam setiap kontennya.

Pengacara Amanda Manopo, Razman Arief Nasution, menyebutkan akun tersebut bahkan ancam membunuh bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo ketika ditemui usai menggelar konferensi pers terkait ancaman yang diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Banyak postingan bernada ancaman. Dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar," kata Razman Nasution.

Baca Juga:
Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Ibu Turun Tangan

"Di sini dia @diiniiaprilia616 menulis pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah. Ini kita lihat ada 986 tayangan dan ini banyak komen (bernada ancaman) ini sudah diamati," lanjut Razman.

Setelah ditelusuri, akun @diiniiaprilia616 sudah raib dari Instagram. Diduga kuat, akun ini berganti nama menjadi @diiniiaprilia04 melihat konten-konten yang diunggah nyaris serupa yakni memuat hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Begini Kata Ibu

Khawatir terjadi sesuatu yang takdiinginkan terhadap Amanda Manopo, Henny Manopo meminta bantuan seorang pengacara.

"Memang nggak semua orang suka sama kita pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak, jangan buat tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan. Dia kan bekerja, dia pemain. Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia," pinta Henny Manopo.

Di instagram story, Amanda Manopo mengungkap kecemasan. Lebih dari itu, dia juga mengisyaratkan tak punya status dengan orang yang dimaksud. "Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," ungkapnya.

Baca Juga:
Beredar Foto Diduga Amanda Manopo Lagi Ngerokok: Penonton Kecewa!

Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Di akhir curhatannya, Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, perempuan berusia 21 tahun ini ingin semuanya berakhir.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ujarnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda Manopo lagi.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Amanda Manopo: Aku Takut dan Cemas

Load More