Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Amanda Manopo sempat mengunggah tulisan bernada kecemasan. Usut punya usut, hal itu ditujukan untuk akun haters yang kerap mencatut video dan namanya di setiap unggahannya.

Belum lagi caption dan komentar yang dibubuhkan bernada ancaman dan kebencian. Hal tersebut rupanya diakui cukup mengganggu kondisi mental Amanda Manopo.

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo ketika ditemui usai menggelar konferensi pers terkait ancaman yang diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Dengan komentar netizen seperti itu yang buat Amanda jadi drop, itu sangat disayangkan karena sangat mengganggu," kata manajer Amanda Manopo, Ricco, saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
Takut Alphard Dibakar Seperti Via Vallen, Amanda Manopo Sewa Pengacara

Pernyataan-pernyataan netizen yang menyudutkan diakui membuat Amanda Manopo terganggu dalam berkarya. Hal itu pun bisa mempengaruhi aktivitas kekasih Billy Syahputra, terutama ketika sedang syuting. 

"Kasihan, Manda lagi berkarya, jadi kalau ada statement yang nggak benar sangat mengganggu buat Manda," lanjutnya.

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo ketika ditemui usai menggelar konferensi pers terkait ancaman yang diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ricco bersama ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo pun meminta perlindungan hukum ke RAN Law Firm dan menunjuk Razman Nasution selaku pengacara untuk memantau akun tersebut. Mereka berharap netizen lebih bijak berkomentar ke depannya.

Baca Juga:
Outfit Amanda Manopo Disebut Mirip Koran, Harganya Nyaris Rp40 Juta

"Buat netizen pergunakanlah sosmed yang bijak, yang baik, yang mendidik," tegas Ricco yang disambut anggukan ibunda Amanda Manopo.

Diberitakan sebelumnya, dalam Instagram Story, Amanda Manopo mengisyaratkan kecemasan. Lebih dari itu, dia juga mengisyaratkan tak lagi berpacaran dengan Billy Syahputra. "Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," ungkapnya.

Baca Juga:
Bukan Billy Syahputra, Sosok Ini yang Bikin Amanda Manopo Takut dan Cemas

Di akhir curhatannya, Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, perempuan berusia 21 tahun ini ingin semuanya berakhir. "Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," ujarnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda Manopo lagi.

Baca Juga:
Amanda Manopo Diancam Dibunuh, Ibu Turun Tangan

Load More