Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan batal lantaran Vicky belum mendapat restu dari calon ayah mertuanya. Namun, hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo memastikan batalnya pernikahan karena terkendala berkas-berkas yang belum diselesaikan dari pihak Kalina Oktarani. "Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan," kata Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
Celine Evangelista Ungkap Penyesalan Usai Berduaan sama Vicky Prasetyo

"Kalau papa, aku juga dapat informasi, dia kan lagi dapat ujian kena Covid-19. Lagi terpapar Covid-19," ujar Vicky Prasetyo menjelaskan.

Mantan suami Angel Lelga ini mengatakan, ayah Kalina Okrani kini sedang menjalani isolasi mandiri. Kondisi calon mertuanya kian membaik setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Aku sih baru komunikasi ya. Tapi baru dijawab sih sama beliau. Alhamdulilah, beliau menceritakan kondisinya sedang isolasi mandiri," ucap Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tak Enak Hati Kepergok Berduaan dengan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Herwanto)

Vicky Prasetyo masih berkomunikasi dan menemui ayah Kalina Oktarani untuk membahas berkas pernikahan yang belum lengkap. "Aku juga lagi buka komunikasi, Insya Allah makanya mau menuju ke rumah papahnya Kalina. Baik berkomunikasi semuanya," imbuh Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani pun membenarkan adanya berkas-berkas yang belum dilengkapi ayahnya. Kekinian dia dan Vicky Prasetyo berencana menemui ayahnya. "Berkas dari papa aku belum. Ini istilah mau telepon dan ketemu papa," imbuh Kalina Oktarani.

Diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo harusnya menikah pada 21 Februari 2021. Namun dua hari jelang akad, mantan istri Deddy Corbuzier itu mendadak membatalkan pernikahannya. Baru diungkap sekarang alasan Kalina Oktarani membatalkan pernikahan. Hal itu lantaran berkasnya yang belum lengkap di KUA.

Baca Juga:
Dituduh Jadi Penyebab Vicky Prasetyo Batal Menikah, Celine Evangelista Syok

"Karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," kata Kalina Oktarani di Instagram, Sabtu (20/2/2021).

Namun, adik Vicky Prasetyo, Baby menuturkan pernikahan kakaknya ditunda hingga Maret. "Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan," ujar Baby ditemui di kawasan Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Prosedur yang dimaksud adalah tanda tangan ayah Kalina Oktarani di berkas nikah. Ya, santer dikabarkan calon mertua Vicky Prasetyo ini belum memberikan restu pernikahan.

Load More