Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Sheila Marcia merayakan 1 tahun pernikahannya dengan Dimas Akira. Sheila pun menuliskan pesan manis di Instagram betapa beruntungnya dia memiliki sosok suami seperti Dimas.

Sheila membagikan beberapa potret lucu dan romantisnya bareng Dimas yang jarang diposting. Mulai dari mereka rebahan bareng sampai hangout bareng, Sheila dan Dimas tampak sangat serasi.

Baca Juga:
Sheila Marcia Masuk IGD, Wajah Pucat hingga Bibir Putih

Dalam postingannya, Sheila Marcia mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Dimas. Dia bilang Dimas menyempurnakan hidupnya.

"Hi suami. Gak rasa udah 1 tahun kamu jadi suami aku. Makasi ya sayang untuk kasih sayangmu ke anak-anak, ke aku ke seluruh keluargaku. You complete me in every way, its true," tulis Sheila Marcia sebagai awalan.

Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@itssheilamj)

Tak lupa wanita 31 tahun itu bilang kalau suaminya memang kadang-kadang nyebelin. Namun itu semua tak mengurangi cinta Sheila, malah dirinya makin gemes ke suami.

Baca Juga:
Sheila Marcia Nekat Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Ngagetin!

"And even kita udah jarang mesra-mesraan berdua, jarang jail-jailan berdua, jarang main mobile legend berdua karena busy being parents, it doesnt change anything. Malah makin cinta, dan makin bahagia. Iya memang kadang kamu nyebelin, tapi gak ngurangin cintaku sama kamu, malah kalo lagi nyebelin, abis itu jadi makin sayang n gumush!" lanjutnya.

Sheila Marcia dan Dimas Akira (Instagram/@itssheilamj)

Doa pun dipanjatkan oleh Sheila Marcia. Semoga keluarganya selalu dalam lindungan Tuhan dan bahagia selamanya.

"Doaku, semoga kita selalu bersama-sama andalkan Tuhan, jadikan Tuhan tiang penyangga rumah tangga kita. Kalo bersama Tuhan, apapun nanti badai yg kita hadapi, pasti akan kuat dan mampu melaluinya bersama. I love you husband @dmustakira. Thank you for everthing sayang. Happy first Wedding Anniversary my sexy husband. Ps: jangan di geser, makin geser makin ga nahan," tutupnya.

Postinga Sheila Marcia ini banyak disukai dan dikomentari positif oleh netizen. Tak terkecuali, oleh suami tercinta yang membalas di kolom komentar.

"Happy Wedding Anniversary Sayang, Love You so much," balas Dimas Akira. Happy wedding anniversary Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Load More