Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Oktarani menyesal setelah membuat heboh dan menyeret nama Celine Evangelista di tengah drama pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Mereka gagal menikah bulan ini.

Terkini, Kalina Oktarani mengaku salah telah memposting video kebersamaan Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo di Instagram. Hal itu diungkap janda satu anak ini di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
Ayah Kalina Disebut Tak Merestui Pernikahan, Vicky Prasetyo Curhat Begini

"Gue salah gue memposting. Karena saat itu gue lagi di dalam tahap di mana gue butuh laki gue untuk merangkul gue, karena ada masalah dalam proses pernikahan gue sama Vicky kan," kata Kalina Oktarani.

Konon, pikiran Kalina Oktarani saat itu sedang kalut. Secara tak sengaja ia terbawa emosi sesaat hingga merepost video kebersamaan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista.

"Tapi yang gue lihat kok gitu, malah ada video itu. Dan tanpa gue sadari gue merepost itu ’Sayang ini apa ya?’, sebenarnya bisa aja gue telepon gue tanya, tapi ini entah kenapa refleksi gue seperti itu," ungkapnya.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Mak Comblang Doakan Ini

Celine Evangelista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun meminta maaf atas aksinya tersebut. Ia tak menyangka postingannya menimbulkan isu orang ketiga.

"Gue akui itu gue salah. Gue minta maaf juga sampai akhirnya ada berita yang kayak gimana-gimana," tambahnya.

Kalina Oktarani tidak secara langsung mengakui dirinya cemburu dengan istri Stefan William itu. Namun ia tak menampik adanya rasa takut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Batal Nikah karena Kontrak Habis? Ini Faktanya

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny gagal nikah. (Instagram/kalinaocktaranny)

"Tapi balik lagi adalah gue ini perempuan yang punya masa lalu nggak bagus-bagus amat sampai akhirnya trauma banyak, terus gue naroh kepercayaan lagi ke Vicky, tapi akhirnya gue harus melihat seperti ini, apakah ini terjadi lagi seperti sebelumnya? Jadi ada ketakutan-ketakutan," terangnya.

"Saat itu gue di posisi down banget. Gue belum dapat tanda tangan dari bokap terus gue harus melihat begitu," sambung Kalina Oktarani.

Seperti diketahui, sebelum umumkan batal nikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sempat unggah momen tunangannya itu bersama Celine Evangelista. Lewat Instagram Stories, Kalina perlihatan Vicky Prasetyo sedang makan bersama Celine Evangelista.

Baca Juga:
Jennifer Jill Ditangkap Kasus Narkoba, Vicky Prasetyo - Kalina Gagal Nikah

Video itu tak diambil langsung Kalina Oktarani, melainkan postingan ulang dari unggahan kenalannya. "Yang sabar ya beb," tulis @diarypapisony.

Menanggapi video itu, Kalina berujar, "Sayang, ini apa maksudnya? Cuma mau tanya." Tak hanya satu video, lainnya, lelaki yang dijuluki Gladiator ini sampai mengelus rambut istri Stefan William. Tertera keterangan "sabar, sabar, sabar" dalam video yang sematkan juga akun Vicky Prasetyo beserta Celine Evangelista.

Load More