Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Oktarani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di balik kendala pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Tak menampik atau membenarkan kabar itu, Kalina memilih merahasiakannya.

"Kalau dari mama sih sudah pasti (direstui), kalau papa ya begitu," kata Kalina Oktarani, ditemui bersama Vicky Prasetyo di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
Ayah Kalina Disebut Tak Merestui Pernikahan, Vicky Prasetyo Curhat Begini

Janda satu anak ini membenarkan hubungan dengan sang ayah kurang baik. Namun hal itu bukan karena Vicky Prasetyo, melainkan kejadian di masa lalu. "Alasannya, bukan nggak ada alasannya apa-apa. Sebenarnya bukan karena Mas Vicky, cuma masalah saya yang dulu-dulu sama papa," ucap perempuan 40 tahun ini.

Sementara itu, Vicky Prasetyo tengah berupaya menjalin komunikasi dan bertemu ayah Kalina Oktarani. "Aku juga lagi buka komunikasi, InsyaAllah makanya mau menuju ke rumah papahnya Kalina," timpal Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo harusnya menikah 21 Februari 2021. Namun dua hari jelang akad, mantan istri Deddy Corbuzier itu mendadak batalkan pernikahannya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ungkap Penyesalan Usai Berduaan sama Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Baru diungkap sekarang alasan Kalina Oktarani batalkan pernikahan. Hal itu lantaran berkasnya yang belum lengkap di KUA. "Karena adanya masalah berkas-berkas persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya," kata Kalina Oktarani di Instagram, baru-baru ini.

Namun, adik Vicky Prasetyo, Baby menuturkan pernikahan kakaknya ditunda hingga Maret. "Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan," ujar Baby ditemui di kawasan Kemang Pratama Regency, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Prosedur yang dimaksud adalah tanda tangan ayah Kalina Oktarani di berkas nikah. Ya, santer dikabarkan calon mertua Vicky Prasetyo ini belum berikan restu pernikahan.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tak Enak Hati Kepergok Berduaan dengan Vicky Prasetyo

Load More