Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rohimah menceritakan kembali masa-masa indah rumah tangganya dengan komedian Kiwil saat masih menjadi sepasang suami istri. Telah cerai secara agama, Rohimah kini hanya bisa mengenang Kiwil tanpa bersama.

Selama berumah tangga, Kiwil adalah suami yang baik dan perhatian bagi Rohimah. Tak pernah marah, Kiwil justru membuat Rohimah tertawa setiap ada permasalahan.

"Kiwil baik, perhatian, dia kesal pun nggak pernah marah, kalau saya sakit sedikit semua kerjaan rumah dia yang urus, dia suapin saya obat," tutur Rohimah dikutip dari MaiaAleldulTv, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga:
Dicap Tukang Kawin, Kiwil Ungkap Alasan Mulia Nikahi Para Janda

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Saat Kiwil dilanda rasa cemburu, ia tak marah. Alih-alih mengungkapkan rasa cemburu dengan kata-kata, Kiwil lebih memilih menggigit bagian tubuh Rohimah saat sedang cemburu.

"Dia mah kalau cemburu enggak pernah ngomong, dia kalau cemburu sama saya, saya digigitin sama dia," kata Rohimah saat Maia bertanya.

Rohimah sudah paham dengan sikap Kiwil yang biasa melampiaskan rasa kesalnya dengan menggigit gemas bagian tubuhnya. Rohimah menganggap kebiasaan Kiwil tersebut merupakan salah satu sikap unik dari hubungannya.

Baca Juga:
Rohimah Langsung Jual Rumah Usai Cerai dari Kiwil: Saya Buang Kenangan!

"Saya tahu gelagatnya dia kalau kesal sama saya, nggak harus melampiaskan kekesalan dia seperti apa, sudah habis saya digigitin sama dia," tutur Rohimah seraya tertawa.

Kini, Rohimah memang telah mantap mengajukan gugatan cerai setelah menjalani rumah tangga selama 22 tahun. Ia mendaftarkan gugatan cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Desember 2020.

Baca Juga:
Kiwil Tak Bantah Saksi dari Rohimah, Sidang Cerai Berjalan Lancar

Kiwil sendiri secara terang-terangan mengakui telah menikah dengan tiga orang lain selain Rohimah yaitu Meggy Wulandari, Venti Figianti dan Eva Belisima. Karena hal itulah, akhirnya Rohimah dan Kiwil sepakat untuk berpisah.

Usai sidang saksi ini, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan memberikan putusannya 10 Maret mendatang.

Baca Juga:
Pisah dari Kiwil, Eva Belisima Rilis Lagu: Kok Mirip Lagunya BLACKPINK?

Load More