Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan telah berakhir. Mendengar kabar tersebut, manajer Amanda, Ricco Ricardo langsung membantahnya.  

Ricco menyampaikan bantahannya dalam sambungan telepon secara live di acara Lambe7, Selasa (23/2/2021). Awalnya Robby Purba, sebagai host bertanya terkait isu tersebut. "Hubungan Amanda dengan Bang Billy apakah baik-baik atau break atau selesai?" tanya Robby Purba pada Ricco.

Tubuh Amanda Manopo makin berisi. (Youtube/DapurBincangOnline)

Kemudian, Ricco menegaskan Amanda Manopo dan Billy Syahputra masih berpacaran hingga kini. Hanya saja, keduanya sedang sama-sama sibuk sehingga terjadi salah paham. "Baik-baik saja, nggak selesai kok (hubungannya) Manda masih sibuk, Billy juga sibuk, jadi ya misscom aja," jawab Ricco.

Baca Juga:
Kondisi Amanda Manopo Mengkhawatirkan, Terganggu sampai Drop

Kendati begitu, Ricco tak menampik bahwa hubungan Amanda dan Billy sempat bermasalah karena adanya salah komunikasi.

"Biasalah itu percintaan anak remaja (salah paham). Baik-baik saja, nggak gimana-gimana. Bang Billy dan Manda baik-baik saja," jawab manajer Amanda Manopo itu.

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Oh gitu, soalnya sama-sama galau sih statusnya," timpal Roby Purba.

Baca Juga:
Takut Alphard Dibakar Seperti Via Vallen, Amanda Manopo Sewa Pengacara

Sebelumnya ibu Amanda Manopo, Henny Manopo juga menanggapi kandasnya hubungan Billy Syahputra dan putrinya. Bukan membantah maupun membenarkan, dia menjawab tak tahu banyak terkait itu.

"Nggak tahu. Soalnya setahu saya Billy sama Manda baik-baik aja," kata Henny ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
Outfit Amanda Manopo Disebut Mirip Koran, Harganya Nyaris Rp40 Juta

Kabar Amanda Manopo putus dengan Billy Syahputra mencuat setelah Amanda curhat di media sosial, Minggu (21/2/2021). Di situ, pemain Mermaid in Love itu menyebut tak memiliki hubungan dengan seseorang. Meskipun, dia sama sekali tak menyebut nama.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," katanya.

Kemudian Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. Tak ingin ada drama, ia ini ingin semuanya berakhir.

Baca Juga:
Bukan Billy Syahputra, Sosok Ini yang Bikin Amanda Manopo Takut dan Cemas

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," tuturnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda Manopo lagi.

Load More