Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Netizen baru-baru ini menyoroti postingan teranyar Eva Belisima di Instagram. Perempuan yang memilih mundur sebagai istri Kiwil ini tampak naik ayunan memakai gaun seksi.

Eva tampak memakai gaun warna pink cerah model kemben yang memperlihatkan bahu mulusnya. Gaun itu juga memiliki belahan kaki tinggi hingga paha pengusaha cantik itu terekspos.

Baca Juga:
Disebut Mirip dengan Gisel, Eva Belisima: Banyak yang Bilang Gitu

Tak lupa high heels putih menyempurnakan penampilannya. Menariknya, Eva memakai outfit seksi tersebut saat main ayunan di pantai berpasir putih di Bali.

"Tidak seorangpun yang pantas menganggapmu rendah hanya karena pakaian... Menjadi kuat bukan berarti kamu tau segalanya, bukan berarti kamu tidak bisa hancur, kekuatanmu ada pada kemampuanmu bangkit lagi ketika berkali-kali jatuh, jangan pikirkan kamu akan sampai dimana dan kapan, tidak ada yang tau.... Your strength is simply your will go on," tulis Eva Belisima dalam postingannya kemarin (22/2/2021).

Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Postingan Eva bergaun seksi saat naik ayunan itu tentu saja digeruduk netizen dunia maya. Mereka semua memuji penampilan Eva Belisima yang disebut seperti Barbie.

Baca Juga:
Pisah dari Kiwil, Eva Belisima Rilis Lagu: Kok Mirip Lagunya BLACKPINK?

"Cantik banget kaya bidadari," kata netizen memuji.

"Sepatunya bagus. Pengen," puji yang lain.

"Cantik seksi," ungkap netizen.

"Pusing liatnya deh, nih orang atau barbie sih, always stunning," kata lainnya.

"Cantik banget kakak," tulis netizen.

Pedangdut Eva Bellissima saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Eva Belisima memilih mundur sebagai istri Kiwil setelah Rochimah mengaku tak mau dimadu. Kiwil sendiri saat ini tengah berproses cerai dengan istri pertamanya, Rochimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Load More